Link Streaming Killing Eve Subtitle Indonesia Season 1-3

Abu Ubaidillah - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 16:34 WIB
Instagram @killingeve
Foto: Instagram @killingeve
Jakarta -

Akhir-akhir ini serial Killing Eve menjadi perbincangan banyak orang karena alur ceritanya yang bikin penasaran dan karakter antagonisnya yang cantik namun kejam setengah mati.

Killing Eve bercerita soal perburuan pembunuh psikopat keji oleh agen detektif MI5. Adegan-adegan pembunuhannya selalu dilakukan dengan keji dan nyaris tanpa jejak sehingga membuat sang detektif kewalahan menyelidikinya.

Film ini disukai oleh banyak orang, terbukti dari perolehan rating 8,3/10 versi IMDb dari 77 ribu lebih pengguna. Tak terkecuali Aurelie Moeremans yang mengaku menghabiskan hari-harinya untuk nonton maraton film ini guna mengisi kesehariannya di rumah.

Bukan cuma nonton Killing Eve saja, dara kelahiran 1993 ini juga sempat memposting foto dengan mengenakan pakaian yang sama dengan karakter antagonis Killing Eve, yaitu Villanelle di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Aurelie juga membagikan postingan lain yang berkaitan dengan Killing Eve. Ia membagikan postingan foto jalan-jalan lamanya di sebuah tempat di Eropa yang mirip dengan lokasi syuting Killing Eve.

Tertarik untuk ikut menontonnya? Kamu dapat menontonnya di Mola TV. Sebab, kini Mola TV tidak hanya menyediakan konten siaran Liga Inggris atau Liga Jerman saja, melainkan banyak film seri seru yang bisa ditonton.

Cara untuk nonton Killing Eve Mola TV hanya dengan membeli Paket Anak Indonesia untuk berlangganan dengan harga promo Rp 12.500 per bulan yang berlaku sampai akhir Agustus ini.

Killing Eve saat ini sudah masuk season 3 dan akan berlanjut ke season 4 yang kabarnya bakal tayang di pertengahan tahun 2021. Sebelum season 4 rilis, kamu bisa nonton Killing Eve season 1-3 terlebih dahulu melalui link di sini.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Pernah Alami Toxic Relationship"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)