Killing Eve Bisa Jadi Tontonan Wajib buat Pencinta Kisah Detektif

Abu Ubaidillah - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 20:03 WIB
Killing Eve
Foto: Dok. Instagram/@killingeve
Jakarta -

Kamu yang menyukai film bertemakan detektif, bisa jadi akan tertarik menonton serial Killing Eve yang juga ditonton oleh selebriti Aurelie Moeremans.

Killing Eve menceritakan kisah seorang agen MI5, Eve Polastri yang merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai intelijen Inggris. Suatu hari, rasa bosan tersebut memuncak saat dia harus berangkat hari Sabtu, padahal biasanya itu adalah hari liburnya.

Namun hal tersebut yang membawa Eve pada perburuan tersangka pembunuhan. Ia terbawa petualangan dalam memecahkan teka-teki siapa pembunuh yang licin dan nyaris tanpa jejak. Kasus ini membuat Eve sangat penasaran untuk memecahkannya.

Di sisi lain, Villanelle, si karakter villain dalam serial ini mendapat tugas baru untuk membunuh politikus Rusia di sebuah pesta. Villanelle yang mendapat bayaran mahal pun tak menolak tugas tersebut.

Tak berhenti di situ, Villanelle terus mendapat tugas baru untuk membunuh orang-orang. Tentu hal tersebut dilakukan untuk mendapat bayaran tinggi guna memuaskan keinginannya untuk hidup mewah.

Sedangkan Eve terus menerus mencari, menerka-nerka, sebenarnya siapa sosok di balik pembunuhan keji yang sering terjadi.

Selain jalan ceritanya yang bikin penasaran, karakter villain yang merupakan psikopat pembunuh ini juga bakal bikin ngeri, karena setiap adegan pembunuhan selalu dilakukan dengan keji.

Film seri ini dimulai pada tahun 2018 dan telah memasuki season 3 pada tahun 2020 ini dengan jalan cerita yang masih menggantung. Banyak rumor yang menyebut film bergenre detektif seru ini akan kembali dilanjutkan pada pertengahan tahun 2021.

Sambil menunggu season 4 tayang, kamu bisa menonton terlebih dahulu Killing Eve season 1-3 hanya di Mola TV lengkap dengan subtitle Indonesia.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal membeli Paket Anak Indonesia untuk berlangganan dengan harga promo Rp 12.500 per bulan yang berlaku sampai akhir Agustus ini. Sangat terjangkau, bukan? Yuk jangan lewatkan promonya!

(prf/ega)