Killing Eve: Hidden Gem di Mola TV yang Tak Boleh Dilewatkan

Abu Ubaidillah - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 17:22 WIB
Instagram @killingeve
Foto: Instagram @killingeve
Jakarta -

Mungkin sebagian orang masih beranggapan jika Mola TV hanya fokus ke konten video olahraga atau sports saja. Seperti Liga Inggris, Liga Jerman, World Superbike, dan masih banyak lagi.

Namun, aplikasi streaming online ini ternyata memiliki 'hidden gem' alias 'mutiara tersembunyi' yang tak boleh dilewatkan untuk ditonton. Hidden gem tersebut adalah film seri Killing Eve.

Film seri ini mengangkat cerita antara agen wanita M15 (Sandra Oh) yang merasa bosan bekerja di dinas intelijen Inggris hingga akhirnya dia mendapat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Villanelle. Pembunuhan yang dilakukan selalu nyaris tanpa jejak dan tidak bisa dilacak sehingga membuat Eve tertarik menyelidikinya.

Sementara itu, Villanelle sendiri merupakan psikopat yang berbahaya, mahir menyamar, dan sangat menikmati kehidupannya sebagai pembunuh bayaran agar bisa memenuhi hasratnya untuk hidup mewah.

Film ini merupakan serial yang sudah lama populer di luar negeri. Bahkan ratingnya tergolong cukup tinggi, yaitu 8,3/10 versi IMDb yang berasal lebih dari 77 ribu votes pengguna.

Khusus di Indonesia, Killing Eve banyak diperbincangkan akhir-akhir ini, terutama setelah Aurelie Moeremans kedapatan menirukan fashion Villanelle, si karakter psikopat dan mengunggah fotonya di akun Instagram.

Tidak hanya Killing Eve, Mola TV juga memiliki banyak film seri yang seru untuk ditonton, seperti Waiting for the Barbarians, Captain Phillips, Safe Spaces, The ABC Murders, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk menonton 'hidden gem' ini di Mola TV? Caranya sangat mudah, kamu bisa membeli Paket Anak Indonesia untuk berlangganan dengan harga promo Rp 12.500 per bulan yang berlaku sampai akhir Agustus ini.



Simak Video "InstaTalk!: Cerita Aurelie Moeremans soal Video Halu hingga Peliharaan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)