Kejam di Film, Intip Gaya Cantik 'Villanelle' di Luar Syuting

Abu Ubaidillah - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 17:05 WIB
Instagram @jodiemcomer
Foto: Instagram @jodiemcomer
Jakarta -

Karakter Villanelle pada film Killing Eve merupakan karakter villain yang terkenal kejam. Ia tak segan membunuh orang hanya untuk memenuhi hasratnya untuk hidup mewah.

Sebagai psikopat, dirinya tentu banyak dibenci penonton dengan adegan-adegan pembunuhan yang sangat keji. Kelihaiannya bersembunyi dari buruan agen MI5, Eve Polastri juga membuat penonton semakin geregetan dengan karakter satu ini.

Namun tahukah kamu, di dunia nyata wanita bernama asli Jodie Comer ini memiliki gaya yang modis nan cantik? Tak seperti perannya di Killing Eve yang keji, di kehidupan nyata Comer merupakan sosok yang diidolai banyak orang. Yuk intip foto-foto aktivitas hariannya berikut ini.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Saat syuting perdana Killing Eve di Kanada, Comer tampak sedang makan bersama Sandra Oh, pemeran Eve Polastri di salah satu restoran di Kanada. Posting-an tersebut ia unggah di Instagram pribadinya @jodiemcomer dan keduanya tampak sangat menikmati momen tersebut.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Comer juga kerap mengunggah foto saat momen liburannya tiba. Berlatar belakang Menara Eiffel saat senja memukau, Comer tampak begitu menikmati momennya di Paris, Prancis.

Instagram @jodiemcomer Foto: Instagram @jodiemcomer

Di sela-sela waktu syuting, para pemeran Killing Eve kerap bercanda gurau. Kadang, momen candid mereka diabadikan secara tidak sengaja. Seperti fotonya bersama Julian Barratt ini yang kemudian dia abadikan di akun Instagram pribadinya.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Comer tampak seperti wanita-wanita hits pada umumnya. Ia kerap membagikan foto kegiatan sehari-hari di akun Instagram pribadinya, salah satunya seperti saat dia berada di sebuah salon untuk melakukan perawatan rambut.

Nah itu dia beberapa foto aktivitas sehari-hari Jodie Comer di luar film Killing Eve. Ternyata, dia tidak terlihat menyeramkan saat menjadi Villanelle, ya?

Apakah kamu juga merupakan salah satu penggemar artis asal Inggris kelahiran 1993 ini, seperti Aurelie Moeremans yang telah menamatkan serial Killing Eve dan bahkan sempat kepergok meniru gaya fashion yang sama dengan Villanelle?



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Pernah Alami Toxic Relationship"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)