David Beckham Ingin Filmkan Hidupnya, Terinspirasi Michael Jordan

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 14:06 WIB
David Beckham dan rekan-rekan setimnya
David Beckham / Foto: (Getty Images)
Jakarta -

David Beckham ingin mengabadikan kisah hidup dirinya dalam sebuah dokumenter. Kabarnya, ia akan bekerja sama dengan layanan streaming Netflix untuk proyek film ini.

Dilansir The Sun, pengerjaan film ini sudah dimulai. Seorang sumber mengatakan, dokumenter ini menjadi proyek film yang telah lama diinginkan Beckham.

Karier David Beckham akan ditampilkan dalam beberapa bagian namun dokumenter ini akan bercerita lebih banyak tentang sosok Beckham usai menggantung sepatunya dari lapangan hijau.

"Dokumenter ini akan menjadi perjalanan hidup David sesudah sepak bola. Terutama tim yang ia bentuk di Miami dan beberapa konten pribadi," ungkap sumber tersebut.

David Beckham dikabarkan terinspirasi dari dokumenter Michael Jordan yang tayang di Netflix berjudul The Last Dance.

Ini merupakan miniseri dokumenter olahraga yang diproduksi ESPN bersama Netflix. Disutradarai oleh Jason Hehir, seri ini berpusat di kehidupan Michael Jordan di awal kariernya dan fokus kariernya yang terakhir bersama Chicago Bulls.

Seri ini menampilkan cuplikan eksklusif dari kru film yang memiliki izin akses penuh untuk mengambil rekaman gambar dari klub basket, Bulls, serta wawancara dengan banyak tokoh NBA termasuk Jordan, Scottie Pippen, Dennis Rodman, Steve Kerr, dan Phil Jackson.

The Last Dance sudah tayang di Netflix mulai 23 Mei. Dokumenter ini menuai pujian serta kritik positif dari sisi penyutradaraan dan pengeditannya.

Untuk dokumenternya, David Beckham membawa Netflix bekerja sama dengan perusahaan televisi miliknya, 99. Perusahaan tersebut baru saja diluncurkan David Beckham tahun lalu.

"Ini adalah sesuatu yang membuat David bersemangat dan ingin ia wujudkan dalam waktu dekat. Film ini akan menampilkan konten baru dan rekaman lama dari kariernya," tukas sumber tersebut.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)