Film Buried Bikin Ryan Reynolds Dilanda Insomnia

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 09:07 WIB
Buried
Ryan Reynolds dalam film Buried / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Buried menjadi salah satu film menantang yang pernah dibintangi Ryan Reynolds. Ia melakukan pengambilan gambar di dalam peti selama syuting film tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds mengungkapkan bagaimana film tersebut tak hanya menguras energi. Secara emosional dirinya juga merasa kelelahan.

"Saya benar-benar merasa menjadi orang yang berbeda ketika saya keluar dari kotak tersebut. Untuk semua kesulitan dan tantangan dalam proses pembuatan sebuah film, ini jadi pengalaman yang terhebat," tuturnya dilansir Parade.

Ketimbang luka secara fisik, dampak mental dan emosional yang ia terima tak dapat dibandingkan. Butuh waktu untuk memulihkan mentalnya seperti sedia kala terlebih ia menjadi sulit tidur di malam hari.

"Ketika anda menghabiskan 17 hari berturut-turut dalam kondisi kecemasan dan kepanikan yang tinggi, ini tak berdampak baik dengan syaraf anda. Saya bergumul dengan kesulitan untuk tidur dan beristirahat saat melakukan film ini," tuturnya lagi.

Pengalaman terlibat dalam film ini menjadi hal yang luar biasa bagi Ryan Reynolds. Ia banyak berdialog sendiri di dalam peti mati dengan kamera yang begitu dekat dengannya.

Film ini disutradarai Rodrigo Cortes dan menjadi kisah drama thriller yang memacu adrenalin.

Ryan Reynolds turut mengajak sang ibu saat pemutaran film tersebut di ajang Toronto Film Festival tahun 2010. Atas upayanya tampil dalam Buried, Reynolds membuat sang ibu terheran-heran.

"Saya membawa ibu saya ke pemutaran perdana di Festival Film Toronto dan dia sudah takut masuk hanya karena tahu premisnya. Reaksinya di akhir film, dia hanya menatapku dan berkata, 'beraninya kau'" kata Reynolds.

Namun, sisi dirinya yang dilanda cemas itu agaknya menjadi salah satu alasan ia sampai pada peran Deadpool. Ia dianggap berbeda dari sosok aktor-aktor lain yang dinilai lebih tepat memerankan superhero.

"Dia memang bukan seperti The Rock. Namun bosan rasanya menyaksikan tokoh jagoan yang itu-itu saja," tutur lawan main Ryan Reynolds dalam Deadpool. Leslie Uggams.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)