detikHot

tv-news

Sinopsis Buried, Ryan Reynolds Terkubur Hidup-hidup

Sabtu, 01 Agu 2020 17:03 WIB Tim detikcom - detikHot
Buried Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Di luar Deadpool, Ryan Reynolds pernah mencuri perhatian lewat perannya dalam Buried. Film ini sempat dirilis di tahun 2010.

Buried mengikuti Paul Conroy, seorang sopir truk biasa di Amerika. Conroy tiba-tiba menyadari dirinya berada di dalam sebuah peti kayu. Terkubur bersama sebuah korek api dan ponsel Blackberry, Paul mengingat dirinya sempat disergap sekelompok teroris kemudian tak sadarkan diri.

Sang teroris kemudian menghubungi ponselnya dan mengancam meminta tebusan sebanyak 5 juta dolar kepadanya. Jika Paul tak dapat memenuhi permintaan tersebut, ia akan dibiarkan mati terkubur hidup-hidup.

Nasib Paul semakin diliputi tanda tanya ketika Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang ia hubungi untuk dimintai bantuan menolak untuk memberikan tebusan. Nyawa Paul pun terancam berakhir di tangan para teroris tersebut.

Buried merupakan thriller psikologis besutan sutradara asal Spanyol, Rodrigo Cortes. Sempat tayang di Sundance Film Festival, Buried menerima sambutan positif dari sejumlah kritikus.

Film ini menuai skor 7.3/10 di situs Rotten Tomatoes dan tayang secara luas di layar lebar pada Oktober 2010.

[Gambas:Youtube]




Ryan Reynolds mengalami Claustrophobia saat menjalani syuting film ini. Ia mengatakan perannya dalam Buried sebagai peran yang tak ingin ia jalani lagi di masa mendatang.

"Dari berbagai hal yang terjadi pada hidup saya, saya tak ingin mengalami kejadian yang sama untuk kedua kalinya," ungkap Reynolds.

Malam ini Buried dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini masuk dalam rangkaian hiburan seru Trans TV malam Minggu pekan ini. Buried dapat disaksikan mulai pukul 23.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Reaksi Jerinx SID Saat Dilaporkan ke Polisi Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com