detikHot

movie

Aktor Jepang Shun Oguri dan Istri Kabur dari AS Gegara Corona

Sabtu, 01 Agu 2020 12:34 WIB Dicky Ardian - detikHot
Shun Oguri Shun Oguri Foto: IMDB
Jakarta -

Menetap di Amerika Serikat ternyata bukan pilihan mudah bagi Shun Oguri dan istrinya, Yu Yamada. Apalagi, kondisi itu harus mereka hadapi di tengah pandemi Corona seperti saat ini.

Shun Oguri memboyong istrinya ke Amerika Serikat sejak 2019. Mereka memilih Los Angeles sebagai lokasi menetap.

Bukan tanpa alasan, Shun Oguri ingin bisa menembus industri hiburan Hollywood. Tinggal di Amerika Serikat, ia rasa cocok dengan rencananya tersebut.

Namun dilansir Josei Seven, Shun Oguri akhirnya memilih untuk kembali ke Jepang. Perjalanan itu mereka lakukan awal Juli 2020.

Mereka meninggalkan Amerika Serikat setelah diserang pandemi Corona. Bahaya virus itu membuat hidup mereka tidak tenang.

Kepulangan Shun Oguri ke Jepang ternyata disambut baik oleh manajemen. Mereka mengaku senang artisnya bisa kembali, meski hanya sementara waktu.

Sementara itu, film debut Shun Oguri di Hollywood, Godzilla vs Kong harus tertunda. Film itu baru akan tayang pada Mei 2012.

Penundaan itu tak lain karena ditutupnya bioskop di Amerika Serikat karena pandemi Corona. Awalnya, Godzilla vs Kong dijadwalkan tayang pada November 2020.

Sementara Godzilla vs Kong mundur jadwal tayangnya, Warner Bros/Legendary mengambil jatah tanggal rilis film itu dengan menggantinya untuk No Time to Die.

Kabar ini disampaikan langsung di akun resmi @007. Sebelumnya diberitakan, jadwal penayangan 'No Time To Die' memang sempat beberapa kali berubah. Pandemi virus Corona yang memaksa bioskop-bioskop tutup adalah alasannya.

Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 10 April 2020. Jadwalnya kemudian diundur ke tanggal 25 November 2020 lalu kini dimajukan 5 hari.

Dalam beberapa hari terakhir, jadwal penayangan film-film Hollywood memang bergeser. Seperti misalnya 'Tenet' yang jadwalnya mundur dari 17 Juli ke 31 Juli 2020.

Hingga saat ini, Amerika Serikat masih mencatatkan jumlah pasien terinfeksi Corona yang besar. Angka kematian di sana juga begitu tinggi, bahkan mencetak rekor.




Simak Video "Duterte: Kami Akan Bunuh Semua Orang yang Terinfeksi COVID"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com