detikHot

movie

7 Rekomendasi Film Detektif Terbaik yang Penuh Teka Teki

Selasa, 12 Nov 2019 16:48 WIB Sudiarto Putra - detikHot
Film detektif terbaik. Foto: imdb. Film detektif terbaik. Foto: imdb.
Jakarta - Bagi kamu yang senang nonton. 7 film detektif terbaik ini bisa jadi pilihan. Ada The Snow White Murder Case hingga Sherlock Holmes. Pilih yang mana?

Biasanya seorang detektif dikenal sangat teliti dan cerdas karena dituntut untuk memecahkan suatu kasus yang terlihat sangat sulit untuk dipecahkan.


Dalam menyelesaikan kasus yang sedang dilakukan seorang detektif. Ada berbagai macam hal yang harus dipertimbangkan oleh detektif. Dinamika inilah yang membuat penonton dapat menikmati sebuah cerita.

Berikut rekomendasi film detektif terbaik untuk kalian dari berbagai jenis genre.

1. Searching

Film ini mengajak para penonton untuk mengikuti perjalanan seorang ayah (John Cho) yang sedang mencari putrinya yang hilang. Suatu hari putrinya yang telah ia besarkan sendirian hilang tanpa jejak.

Pihak berwajib pun tidak dapat membantu banyak untuk mencari putrinya yang hilang. Maka dari itu, usaha untuk menemukan David Kim dimulai dari mengikuti jejak digital putrinya di semua media social.

2. Black

Film Korea memang sangat dikeal dengan drama yang meyajikan sebuah kisah cinta romantis. Namun dalam film ini menceritakan seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan.

Han Moo Gang/Black (Song Seung-Heung) adalah seorang detektif yang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Suatu saat, ia dirasuki malaikat maut yang tidak bias mati dan menyimpan rasa kebencian. Sedangkan pada sisi lain Ha-Ram (Go Ara) adalah seorang detektif yang memiliki kemampuan supranatural. Dalam khasus yang sedang ditangani oleh Han Moo Gang, ia dibantu oleh Ha-Ram sehingga Ha-Ram menyadari bahwa tubuh Han Moo Gang sedang dirasuki oleh malaikat maut.

3. Museum

Film ini menceritakan seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus tentang pembunuhan sadis yang terjadi di beberapa daerah di Jepang. Ada hal yang menjadi teka-teki, sebab khasus pembunuhan hanya terjadi di hari-hari hujan. Detektif Hisashi Sawamura (Shun Oguri) dan Detektif Junior Junichi Nishino (Shohei Nomura) mencoba memecahkan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Dalam penyelidikan yang dilakukan, Detektif Hisashi Sawamura mendapatkan banyak tantangan mulai dari penculikan dan pembunuhan terhadap keluarga dan teman-temannya.

4. The Snow White Murder Case

Miki Noriko (Nanao) ditemukan tewas dan jasadnya dibakar di dalam hutan. Seluruh jepang dibuat gempar dalam kasus kematian pekerja di perusahaan kosmetik. Dalam film ini menceritakan Yuji Akahoshi (Gou Ayano) seorang wartawan swasta yang menyelidiki kasus kematian Miki Noriko dangan mewawancarai para pekerja di perusahaan kosmetik dan menyiarkan ke dalam acara televisi. Fakta ain yang banyak bermunculan, diketahui bahwa seorang perkerja lain bernama Miki Shirono (Mao Inoue) menghilang sejak kematian Miki Noriko dan terakhir dilihat berlari disebuah stasiun. Kini Yuji Akahoshi berusaha memecahkan kasus siapa sebenarnya pembunuh Miki Noriko dan siapa Miki Shirono.

5. Zodiac

Film ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang terjadi antara tahun 1960-1970 di daerah California, Amerika Serikat, dimana kasus ini belum terungkap sampai sekarang.

Tokoh utama dalam film ini yaitu Jacob Benjamin Gyllenhaal yang berperan sebagai Robert Graysmith, dalam film ini dikenal sebagai seorang kartunis di sebuah Koran terkenal di San Fransisco yang sangat terobsesi dengan kasus pembunuhan berantai.

6. Charlie's Angel

Film ini menceritakan kelompok agen yang sudah popular di era 2000-an. Mereka dikenal dengan nama Charlie's Angels yang terdiri dari Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Charlie's Angels terlahir kembali. Film ini menceritakan tentang seorang ahli engineering yang sedang mengutak-ngatik teknologi. Jika hal itu terjadi akan ada masalah besar yang dating pada kehidupan manusia.

Hanya ada satu kelompok yang bisa menghentikan bencana itu semua. Charlie's Angels kelompok yang dapat menyelamatkan kehidupan manusia dari ancaman tersebut dan Charlie's Angels terlahir kembali untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Film ini akan akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 November 2019.

7. Sherlock Holmes

Film Sherlock Holmes ini menceritakan seorang detektif legendaris di awal abad 20 ini adalah karya dari Sir Arthur Conan Doyle.

Kehebatan detektif ini mengguakan analisis cerdasnya selalu berhasil menyelesaikan kasus sulit dan membuat penonton engga bosan di sepanjang filmnya. Dalam film menceritakan tentang kasus pembunuhan yang membuat para penduduk London merasa diteror dan terancam.

Holmes dan Watson, mereka berdua berusaha menemukan siapa pembunuh Lord Blackwood dengan cara mencocokkan motif dan alibinya.







Simak Video "Tantangan Cantika Abigail Bawakan Lagu Jazz"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com