detikHot

movie

Ini Trailer The New Mutant Versi San Diego Comic-Con

Jumat, 24 Jul 2020 15:48 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Adegan trailer The New Mutants Foto: Adegan trailer The New Mutants (dok. 20th Century Fox)
Jakarta -

Gelaran tahunan San Diego Comic-Con tak bisa dihelat besar-besaran tahun ini karena pandemi Corona. Seperti halnya gelaran akbar lainnya, San Diego Comic-Con pun tetap dilakukan meski secara virtual.

Perilisan trailer pun dilakukan online. Salah satu yang dipamerkan pada gelaran pertamanya adalah trailer terbaru dari The New Mutants.

Film yang digadang jadi generasi terbaru X-Men ini rencananya memang bakal tayang April lalu. Tetapi semua film ditunda perilisannya karena dunia masih berhadapan dengan pandemi COVID-19.

Di keterangan video trailer The New Mutants disebutkan bahwa film yang diperankan oleh Maisie Williams ini akan tayang 28 Agustus 2020.

Dalam trailer versi San Diego Comic-Con tampil deretan karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Di antaranya Wolfsbane (Maisie Williams), Magik (Anya Taylor-Joy), Cannonball (Charlie Heaton), Mirage (Blu Hunt), dan Sunspot (Henry Zaga).

Adegan trailer The New MutantsAdegan trailer The New Mutants Foto: Adegan trailer The New Mutants (dok. 20th Century Fox)

"Kalian semua sudah membunuh seseorang. Kalau kalian tidak di sini, kalian akan dipenjara, atau lebih buruk dari itu. Dan mutan baru adalah yang paling berbahaya."

Begitu dialog pembuka trailer berdurasi 1 menit 20 detik tersebut. Potongan-potongan adegan dalam video menampilkan lima pemeran utama dalam menghadapi villain. Salah satu yang sering muncul adalah Smiley Men, sosok tanpa wajah dengan rahang lebar dan gigi tajam tanpa mata di balik topeng putih yang tersenyum.

Demor Bear, beruang supranatural menyeramkan juga muncul tiba-tiba di lagit, berhadapan dengan Magik yang siap menyerang dengan pedangnya.

[Gambas:Youtube]


The New Mutants digarap oleh sutradara Josh Boone yang sebelumnya mengarahkan film melankolis The Fault in Our Stars. Film ini pernah ditunda perilisannya selama tiga tahun akibat merger Disney dan Fox.

Kisah The New Mutants juga memiliki hubungan dari cerita X-Men sebelumnya. Film ini awalnya direncanakan sebagai kelanjutan dari seri Apocalypse yang menampilkan Professor X.


(ron/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com