Podcast Penonton Bayaran: Run (HBO), Kabur Karena TXT dari Mantan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 21:35 WIB
Domhnall Gleeson
Foto: Domhnall Gleeson di serial 'RUN' (dok.HBO)
Jakarta -

Semua yang pernah punya mantan pacar, pasti punya kenangannya sendiri. Tapi gimana kalau demi mengulang kenangan, kamu malah jadi berniat kabur dan meninggalkan kehidupan baru yang sudah susah payah kamu bangun setelah putus dari dia?

Nah lho, kisah kayak itu yang tampaknya ingin disuguhkan oleh Run. Cerita bermula dari Ruby Richardson (Merritt Wever) yang tiba-tiba menerima pesan bertuliskan, "Run (Lari)," dari mantan kekasihnya Billy Johnson (Domhnall Gleeson).

Mereka janjian bertemu di New York untuk pergi dan memenuhi perjalanan menjelajahi Amerika Serikat seperti janji yang mereka buat 17 tahun yang lalu.

Minggu ini, Podcast Penonton Bayaran mencoba mengulas serial Run yang musim pertamanya tayang selama tujuh episode di HBO tapi bisa juga ditonton dilayanan streaming HBO Go.

Kali ini Saras mengajak seorang temannya, Septi, yang dia sebut sebagai pakar percintaan. Kira-kira gimana ya ulasan Run menurut Saras dan Septi?

Run merupakan serial televisi yang ditulis dan diproduksi oleh Vicky Jones. Bercerita mengenai Ruby dan Billy yang memiliki hubungan spesial di masa sekolah dan sepakat bertemu lagi untuk melakukan perjalanan bersama.

Rupanya Ruby kini telah memiliki seorang suami serta anak-anak dan Billy bekerja sebagai seorang motivator. Di perjalanan mereka menemui sejumlah peristiwa yang perlahan-lahan membuka seperti apa kehidupan mereka kini.

Selain Merrit Wever dan Domhnall Gleeson, Run juga diperankan oleh Rich Sommer, Archie Panjabi, Phoebe Weller-Bridge, dan lain-lain.

Nah, selama ini, HBO seringkali menyajikan berbagai seri yang menarik, misalnya Game of Thrones, Westworld, Sharp Objects dan lain-lain. Kira-kira kalau Run gimana ya?

Pengen tahu ulasannya seperti apa Run menurut Podcast Penonton Bayaran. Jangan lupa dengerin ya!

(srs/ron)