detikHot

movie

Deadpool 3 Mungkin Tak Akan Pernah Ada, Ini Alasannya

Selasa, 21 Jul 2020 21:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Deadpool Deadpool. Dok. Ist
Jakarta -

Deadpool menjadi salah satu film superhero yang laris manis di pasar dunia, bahkan film tersebut mampu menghasilkan 1,5 miliar dollar atau senilai Rp 22 triliun di seluruh dunia lewat dua film tersebut.

Pada 2016 lalu, Deadpool mampu menghasilkan 782,6 juta dollar di seluruh dunia dan Deadpool 2 pada 2018 lalu mampu menghasilkan 785,7 juta dollar hingga menjadi box office. Lantas bagaimana dengan film ketiganya atau Deadpool 3?

Dilansir dari Collider, komikus Rob Liefeld mengaku jika dirinya tak yakin dengan adanya film ketiga. Dirinya tak yakin dengan situasi dunia saat ini dan masa-masa pandemi yang tak kunjung berakhir.

Namun ia merasa lega karena dirinya sangat bangga dengan raihan dua film tersebut.

"Kau tahu? Mungkin tak akan ada lagi (film) Deadpool dan aku terima hal itu. Karena aku menyadari fakta bahwa aku sudah membuat dua film menakjubkan, dua film yang sangat ku banggakan, aku sangat menyukai bisa mengenal semua orang di film tersebut," ujar Liefeld.

Pria karakter Deadpool itu juga sempat mengatakan jika hingga saat ini belum ada jadwal syuting ataupun produksi untuk film Deadpool 3. Ia merasa studio tempatnya bernaung tak menaruh minat pada filmnya.

"Sampai film (akhirnya) dimasukkan dalam jadwal, (film) itu tidak dianggap serius. Bahkan dia (Deadpool 3) tak ada dalam rencana 5 tahun ke depan menurut pendapat saya," ungkapnya pada Variety.

Deadpool pertama membuat publik terkejut dengan raihannya. Film yang sempat tertunda-tunda di tangan 20th Century Fox itu langsung jadi bahasan karena berhasil memecahkan rekor pada minggu perdana untuk film dengan rating dewasa (R-rated) di mana mereka mampu mengumpulkan 132,4 juta dollar.

Film keduanya pun langsung dinantikan masyarakat, apalagi setelah kabar kemunculan John Brolin sebagai Cable. Banyak yang jatuh hati dengan penampilannya, bahkan mereka membandingkan aksi Josh Brolin sebagai Cable dan Thanos.

Rob Liefeld bahkan mengakui jika dirinya jatuh hati dengan penampilan Josh Brolin yang menghidupkan karakter ciptaannya itu dan berencana untuk membuatkan filmnya sendiri.

"Cable harus memiliki film miliknya sendiri. Ia bisa begitu eksis sendiri di Deadpool. Akan datang tahun-tahun untuknya," pungkas Liefeld.




Simak Video "Ryan Reynolds Berikan Bocoran soal 'Deadpool 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com