Kreator Tak Simpan Harapan pada Marvel untuk Segera Garap 'Deadpool 3'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 13:22 WIB
Deadpool 2
Foto: imdb.
Jakarta -

Sekuel 'Deadpool 3' diyakini tak menjadi prioritas bagi Marvel. Hal tersebut diungkapkan sang kreator dan komikusnya, Rob Liefeld.

Ia pun meyakini studio ini tak menggarap bagian ketiga film tersebut dalam waktu dekat.

"Sampai film dimasukkan dalam jadwal, itu tidak dianggap serius. Bahkan dia tak ada dalam rencana dalam 5 tahun ke depan menurut pendapat saya," ujar Rob Liefeld sang komikus Deadpool seperti dilansir Variety.

Baca juga: Marvel Dituding Tak Beri Izin 'Deadpool 3' Diproduksi

Ketika Disney membeli 20th Century Fox pada tahun 2019, studio ini mewarisi hak untuk karakter X-Men dan Deadpool, yang mendapatkan kesuksesan pada tahun 2016 dan 2018. Di San Diego Comic Con tahun lalu, produser Kevin Feige juga mengumumkan ada rencana dalam pekerjaan untuk membawa X-Men ke MCU. Meski begitu Feige tak memberi kepastian pada penggemar kapan waralaba Marvel di bawah Fox itu akan bergabung dengan semesta Marvel.

Rencana MCU yang saat ini diumumkan meliputi 'Black Widow', 'The Eternals', 'Shang-Chi', 'Blade' dan sekuel 'Doctor Strange', 'Thor: Ragnarok', 'Captain Marvel', 'Black Panther' dan 'Spider-Man: Far from Home'. Film-film tersebut direncanakan meramaikan bioskop hingga 2022.

Baca juga: Stuntwoman Tewas, Produser 'Deadpool 2' Didenda Rp 4 Miliar

Bagi Liefeld, tak sedikit penggemar yang menanti kehadiran Deadpool. Ia berharap jika proyek 'Deadpool 3' terwujud, Ryan Reynolds akan memegang kendalinya.

"Berikan pada dia akses untuk menggarapnya. Pendapat saya adalah Ryan [Reynolds] yang seharusnya mengendalikan kapal dan menyerahkan sepenuhnya kendali. Bahkan sampai memasukkan karakter," tukas Liefeld.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)