Ini Film Paling Laku Ditonton di Netflix

tia - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 06:45 WIB
Chris Hemsworth dalam Extraction
Foto: Chris Hemsworth dalam 'Extraction' (dok. Netflix)
Jakarta -

Extraction jadi film paling banyak disaksikan di Netflix. Ini 10 film original Netflix yang paling banyak ditonton.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu sudah disaksikan sebanyak 99 juta penonton sepanjang empat minggu perilisan.

Extraction adalah film original yang dirilis oleh Netflix yang disebut memiliki adegan aksi mirip dengan 'The Raid'. Sutradara Sam Hargrave tak menampik, ada pengaruh dari film garapan Gareth Evans itu.

"Sebagai pengarah adegan aksi dan sutradara, saya mengambil pengaruh dari semua jenis film dan tempat dan saya suka apa yang mereka lakukan di Indonesia. Saya juga suka kekerasan yang intens di film-film aksi Korea. Tapi saya pikir saya mendasarkan apa yang ada di film ini dari film-film Hong Kong dari tahun 80-an dan 90-an dan awal 2000-an," ungkap Sam.

Film ini juga terpengaruh dari aksi yang ditampilkan Keanu Reeves dalam 'The Matrix'.

"Saat menyaksikan ulang 'The Matrix' baru-baru ini, saya seperti 'Ya ampun! Itu John Wick! ' dengan gaya yang berbeda. Film ini memang bisa dibilang menjadi produk yang saya dapatkan dari lingkungan tempat saya bekerja," imbuh Sam Hargrave.

Seperti dikutip Independent, Netflix saat ini dilaporkan punya 183 juta pelanggan secara global. Mereka juga merilis cara baru tentang pengambilan data yang menghitung penonton lebih dari dua menit pemutaran video.

Di bawah Extraction ada Bird Box yang jadi film original yang paling banyak ditonton di Netflix. Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock tentang post-apocalyptic tersebut dilaporkan Bloomberg mencapai angka 89 juta penonton.

Di urutan ketiga ada Spenser Confidential yang dibintangi oleh Mark Wahlberg. Setelah itu, ada 6 Underground yang disutradarai Michael Bay dan dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Berikut 10 film di Netflix yang paling laku ditonton:

Extraction 99 juta
Bird Box 89 juta
Spenser Confidential 85 juta
6 Underground 83 juta
Murder Mystery 73 juta
The Irishman 64 juta
Triple Frontier 63 juta
The Wrong Missy 59 juta
The Platform 56 juta
The Perfect Date 48 juta



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/sro)