Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 13:45 WIB
The Hunger Games
Foto: Dok. Lionsgate/IMDb
Jakarta -

The Hunger Games menuai respons positif sejak film pertamanya dirilis ke layar lebar. Film ketiga bagian pertamanya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 salah satunya.

Malam ini, film tersebut tayang di Bioskop Trans TV.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 masih mengikuti sepak terjang Katniss Everdeen. Ia berniat menghapus permainan Hunger Games untuk selamanya. Setelah dua kali selamat dari Hunger Games, Katniss mendapati dirinya berada di Distrik 13.

Di bawah kepemimpinan Presiden Coin dan saran dari teman-temannya yang terpercaya, Katniss dengan enggan menjadi simbol pemberontakan massal melawan Capitol dan berjuang untuk menyelamatkan Peeta dan sebuah negara yang digerakkan oleh keberaniannya.

Dalam cerita Mockingjay: Part 1, Katniss dihadapkan dengan Peeta yang berbalik kontra dengannya. Peeta dipengaruhi dan ia mencoba menghabisi Katniss dengan membunuhnya. Peeta juga ditempatkan dalam sebuah sel isolasi untuk diberikan serum khusus agar tidak memberontak.

Capitol ada dalam ancaman besar. Setelah tindakan pemberontakan yang dilancarkan Katniss, hanya Distrik 2 yang kini pro pada Capitol.

The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 sempat mencetak rekor menyaingi Guardians of The Galaxy saat dirilis di tahun 2014. Film ini memiliki pendapatan total US$ 700 juta atau sekitar Rp 8,7 triliun di tahun 2014.

Disutradarai Francis Lawrence dengan skrip Danny Strong dan Peter Craig, The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 diadaptasi dari buku Suzanne Collin dengan judul sama.

Malam ini, The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 akan meramaikan Minggu malam. Film ini dapat disaksikan setelah aksi Idris Elba dalam Bastille Day.

The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 tayang di Trans TV mulai pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)