detikHot

tv-news

Sinopsis The Hunger Games: Catching of Fire, Tayang di Bioskop Trans TV

Minggu, 05 Jul 2020 16:50 WIB Tim Detikhot - detikHot
The Hunger Games: Catching Fire Foto: Dok. Lionsgate/IMDb Bioskop Trans TV malam ini juga menghadirkan film The Hunger Games: Catching of Fire di layar televisimu.
Jakarta -

Malam ini layar kaca televisi bakal diramaikan dengan kehadiran The Hunger Games: Catching of Fire. Film ini tayang lewat Bioskop Trans TV.

The Hunger Games: Catching of Fire merupakan kelanjutan dari The Hunger Games yang dirilis pada tahun 2012.

Sinopsis singkat film ini menceritakan tentang bagaimana Kemenangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) di Hunger Games ke-74 masih membuat Presiden Snow (Donald Sutherland) merasa geram dan marah karena menurutnya Katniss telah menyulut api pemberontakan di beberapa distrik. Maka dari itu Snow pun berusaha melakukan strategi lain.

Baca juga: The Hunger Games: Catching Fire Film Paling Populer di Sosial Media Tahun Ini



Snow mengancam Katniss untuk membuktikan bahwa ia dan Peeta (Josh Hutcherson) saling mencintai dalam Tur Kemenangan yang dilakukan dari distrik 1 sampai distrik 12 untuk meredakan semangat pemberontakan penduduk.

The Hunger Games Catching of Fire menjadi film terlaris di pasar film Amerika Utara tahun 2013. Pencapaian ini menggeser gelar The Exorcist yang dirilis di tahun 1973. The Hunger Games Catching of Fire juga menggeser posisi film The Sound of Music (1965) yang berada di peringkat pertama film terlaris yang menempatkan perempuan sebagai pemeran utama dengan peran protagonis.

Baca juga: The Hunger Games: Catching Fire, Movie of the Year MTV 2014


Jennifer Lawrence mengalami cedera saat melakukan syuting film ini. Ia sempat terluka karena busur panah yang ia gunakan, terjun ke air dan mengalami tuli selama satu minggu. Hal yang sama dialami karakter Katniss yang ia perankan dalam cerita di bukunya.

Baca juga: The Hunger Games: Catching of Fire, Cinta Segitiga Katnis Everdeen


Jennifer Lawrence juga mendapat pelatihan khusus memanah di film ini. Ia bersama sejumlah aktor lain termasuk Liam Hemsworth juga diubah penampilannya dengan warna rambut yang diganti.

The Hunger Games Catching of Fire menuai ulasan positif dari para kritikus. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 7.5/10.

Jangan lewatkan keseruannya. The Hunger Games: Catching of Fire dapat disaksikan mulai pukul 23.00 WIB.




Simak Video "Cerita Rossa Garap Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com