detikHot

movie

Sinopsis Arsenal, Nicolas Cage Jadi Mafia

Sabtu, 11 Jul 2020 15:00 WIB Tim detikcom - detikHot
Film Arsenal Foto: Arsenal (dok. imdb)
Jakarta -

Nicolas Cage tak selalu berperan sebagai jagoan dalam film. Arsenal menempatkan sang aktor dalam peran berlawanan.

Film ini akan tayang malam ini meramaikan malam Minggu di Bioskop Trans TV.

Arsenal mengikuti dua bersaudara Mikey dan JP. Keduanya saling menjaga sejak kecil bahkan ketika mengetahui sang paman memutuskan bunuh diri.

Ketimbang JP, Mikey menjalani hidupnya dengan penuh masalah. JP menjemput Mikey yang keluar dari penjara saat mereka dewasa. Meski begitu, JP coba merangkul Mikey dan mengajaknya bergabung dengan keluarganya.

Di satu sisi, kehidupan keluarga Mikey tak seperti JP yang harmonis. Suatu ketika, Mikey meminta pinjaman 10 ribu dolar kepada JP.

Ia beralasan ingin menggunakan uang tersebut untuk biaya kawat gigi sang putri. Alih-alih menggunakan uang tersebut untuk tujuan yang disampaikan kepada JP, Mikey justru menggunakan pinjaman uang tersebut untuk bisnis narkoba.

Konflik Arsenal kemudian bermula dari perilaku Mikey yang menyeret JP berhadapan dengan mafia Eddie King demi menyelamatkan saudaranya itu yang menjadi tawanan.

Tak hanya menculik Mikey, Eddie King juga menawan keponakannya untuk meminta tebusan senilai 350 ribu dolar. Sementara itu JP menolak memberikan uang tebusan yang diminta.

Nicolas Cage memerankan sang mafia yang tanpa ampun dapat menghabisi siapapun yang menghalangi niat jahatnya. Film ini merupakan action-thriller yang disutradarai oleh Steven C Miller.

Selain Nicolas Cage, Arsenal juga dibintangi John Cusack yang berperan sebagai detektif dalam film ini.

Arsenal menuai ulasan beragam dari para kritikus meski begitu penampilan Nicolas Cage dipuji over the top. Arsenal meraup pendapatan

Malam ini, Arsenal tayang perdana di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com