detikHot

tv-news

Sinopsis The Last Witch Hunter, Vin Diesel Membasmi Penyihir

Sabtu, 11 Jul 2020 11:05 WIB Tim detikcom - detikHot
The Last Witch Hunter Foto: The Last Witch Hunter (dok. imdb)
Jakarta -

Malam ini penampilan Vin Diesel dapat disaksikan di Trans TV. Aksinya sebagai pembasmi penyihir dapat ditonton dalam The Last Witch Hunter.

Delapan ratus tahun yang lalu, seorang Ratu Penyihir menyebarkan wabah hitam untuk memusnahkan umat manusia. Sekelompok ksatria, termasuk Kaulder menyerang sang ratu di kediamannya.

Dendam pada aksi Kaulder, sang ratu mengutuk Kaulder dengan keabadian sebelum akhirnya ia mengembuskan napas terakhir.

Berpuluh-puluh abad kemudian, di era kehidupan manusia abad ini, para penyihir dan manusia hidup berdampingan. Kaulder dikisahkan bergabung dengan organisasi penyihir Order of the Axe and Cross.

Mereka mengawasi para penyihir untuk hidup bebas asalkan tak menggunakan kemampuannya kepada manusia. Kaulder dibantu seorang pendeta yang disapa Dolan. Mereka membantu membasmi penyihir sejak berabad-abad lampau.

Kaulder merasakan keganjilan ketika Dolan turunan ke-36 meninggal dunia secara tiba-tiba. Meski sebelumnya mendiang Dolan mengatakan dirinya hendak pensiun, namun kepergiannya diyakini Kaulder dilakukan oleh penyihir.

The Last Witch Hunter membawa petualangan Kaulder memburu sang penyihir terakhir. Film ini merupakan aksi fantasi selanjutnya yang dilakoni Vin Diesel setelah dirinya terlibat dalam trilogi Riddick.

The Last Witch Hunter dirilis di 2015. Film ini disutradarai oleh Breck Eisner dan juga diproduseri oleh Vin Diesel.

Proses pembuatan film ini sempat tertunda karena meninggalnya Paul Walker, yang juga berdampak pada proses produksi Furious 7 di mana Vin Diesel juga terlibat sebagai aktor dan produser.

The Last Witch Hunter meraup pendapatan 104 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia. Namun pendapatan yang memuaskan tak sebanding dengan review yang diberikan oleh para kritikus.

Malam ini, The Last Witch Hunter tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.




Simak Video "Klarifikasi Anji soal Status Hadi Pranoto yang Tak Valid"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com