detikHot

movie

Muncul Rumor James Bond Punya Anak di Film 'No Time to Die'

Rabu, 10 Jun 2020 11:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
James Bond James Bond. Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Film James Bond ke-25, 'No Time to Die' belum dirilis. Namun santer salah satu plot film ini bocor ke publik.

Seri film ini disebut menjadi perubahan terbesar pada karakter James Bond. Sebab, ada rumor 'No Time to Die' bakal memberikan label baru pada sang agen 007 yakni sebagai seorang ayah.

Rumor ini muncul sejak tersebarnya lembaran produksi film tersebut yang dijual di situs eBay. Lembaran tersebut menjelaskan sebuah adegan yang diambil di Italia tahun lalu.



Adegan tersebut menjabarkan situasi di mana Bond tengah bersama Dr. Madeleine Swann (Lea Seydoux) yang menjadi kekasih Bond, Nomi sang agen 00 (Lashana Lynch) dan ada seorang anak perempuan bernama Mathilde.

Ketiga karakter di antara mereka diceritakan dibawa oleh Nomi ke sebuah tempat yang aman.

Desas-desus James Bond memiliki anak dari Dr Swann pun berkembang dari sana. Seorang sumber yang tak disebutkan namanya dari produksi film 'No Time to Die' mengatakan plot tentang James Bond memiliki keturunan adalah bagian penting dalam cerita film ini.

PARIS, FRANCE - OCTOBER 05:  Lea Seydoux attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017  on October 5, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE - OCTOBER 05: Lea Seydoux attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017 on October 5, 2016 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images



"Menjadikannya sebagai seorang ayah membuka hal baru dalam pengembangan cerita ini. Bond menemukan dirinya adalah seorang ayah adalah salah satu plot utama," ungkap sumber tersebut.

Alur cerita ini diyakini juga digagas sendiri oleh sang penulis skenario, Phoebe Waller-Bridge setelah ia direkrut untuk menyempurnakan naskah 'No Time to Die'.



Sempat geger Daniel Craig enggan membintangi film ini dan sekuel ini tak kunjung menemukan pengganti, semesta film James Bond harus diperbarui. Penempatan tokoh agen 00 yang seorang perempuan dan diperankan Lashana Lynch adalah salah satunya.

'No Time to Die' dijadwalkan rilis April lalu. Namun pandemi Corona membuat film ini diputuskan mengundur jadwal tayang.

Jika tak ada halangan, film ini akan dirilis ke layar lebar pada November 2020.




Simak Video " 'No Time to Die' Bakal Jadi Film Durasi Terpanjang di James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com