detikHot

movie

Deretan Film Hollywood yang Juga Ditunda Rilis di Bioskop

Senin, 08 Jun 2020 14:20 WIB Tim detikcom - detikHot
Halaman 1 dari 2
james bond No Time to Die. Foto: Imbd
Jakarta -

Tak sedikit film yang diundur tayang tahun ini karena adanya wabah corona. Beberapa film itu pun direncanakan dirilis tahun depan.

Hal ini mempertimbangkan lumpuhnya industri perfilman yang tak dapat dipastikan kapan pulih. Film-film yang diundur tayang tahun ini pun akan bergabung dengan film-film lain yang sudah dijadwalkan rilis di 2021. Berikut film-film yang tayang di bioskop tahun depan:

1. 'Peter Rabbit 2: The Runaway '

Sekuel fantasi drama, 'Peter Rabbit' ini awalnya dijadwalkan rilis di bulan April 2020. Sempat diundur ke bulan Agustus, akhirnya film ini akan dirilis pada 15 Januari 2021.

2. 'Ghosbusters: Afterlife'

Reboot 'Ghostbusters' ini sebenarnya dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020. Namun melihat situasi di tahun ini, film tersebut dirilis mundur ke tahun depan. Sony belum menetapkan jadwal pasti untuk film tersebut tayang di bioskop.

3. 'Morbius'

Spin-off dari semesta Spider-Man ini dijadwalkan akan meramaikan musim panas tahun ini. Namun Sony akhirnya memutuskan untuk merilis kisah asal-usul villain sang pahlawan laba-laba itu tahun depan. 'Morbius' akan dirilis Maret 2021.



4. 'Fast & Furious 9'

Film ini memamerkan trailer perdananya di ajang Super Bowl awal tahun ini. Awalnya 'F9' dijadwalkan tayang pada 9 Mei 2020.

Namun seperti yang dialami film-film di atas, 'F9' akhirnya diputuskan tayang tahun depan. Film ini dilepas ke bioskop 2 April 2021.

5. 'No Time to Die'

MGM Studios adalah yang pertama kali mengumumkan penundaan penayangan film James Bond terbaru, 'No Time to Die'. Film yang seharusnya rilis April ditunda sampai November 2020.

(doc/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com