Belum Resmi Pensiun, Henry Cavill Kembali Jadi Superman

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 11:05 WIB
BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Henry Cavill as Superman, 2016. ph: Clay Enos /© Warner Bros. / courtesy Everett Collection
Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Aktor Henry Cavill akan kembali mengenakan jubah Superman miliknya. Ada kabar ia akan beraksi di proyek terbaru Warner Bros.

Henry Cavill disebut sudah menandatangani kesepakatan dengan studio tersebut untuk mengulangi perannya sebagai Superman. Namun bukan berarti ada sekuel untuk 'Man of Steel 2'.

Kabarnya, Cavill akan dibuat semacam Hulk di kisah Marvel yang ditempatkan sebagai pemeran pendukung.


Baca juga: Gantung Jubah Merahnya, Henry Cavill Tak Lagi Superman

Hingga kini Warner Bros belum menentukan kelanjutan film Superman di masa mendatang.

Kesepakatan baru ini menjadi bagian dari penampilan Cavill di acara live streaming menonton ulang 'Man of Steel' sepekan lalu.

Kesepakatan ini agaknya menjadi keinginan yang pernah diungkapkan sang aktor. Lepas setelah 'Man of Steel', Henry Cavill tak menutup kemungkinan bisa kembali memerankan Superman.

Baca juga: Rumor Henry Cavill Jadi Wolverine

"Saat kami melakukan cerita 'Man of Steel', kami menempatkan karakter dalam pencarian menemukan tempatnya sendiri setelah ia membunuh makhluk terakhir dari spesiesnya," ungkap Henry Cavill.

"Di satu sisi, ia tak hanya sekadar pahlawan melainkan simbol akan harapan dan ia menerima perannya tersebut," tukas Cavill.



Simak Video "Cerita Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Film 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)