Menerka Masa Depan Karpet Merah Hollywood Usai Pandemi Corona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 11:21 WIB
NEW YORK, NEW YORK - APRIL 23: Taylor Swift attends the TIME 100 Gala Red Carpet at Jazz at Lincoln Center on April 23, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)
Ilustrasi red carpet / Foto: Getty Images

Kondisi ini sudah dipikirkan salah satunya oleh 15|40 Productions, event planner di Los Angeles yang sudah merancang lebih dari 200 premier Hollywood. Mereka berdiskusi dengan studio untuk mewujudkan karpet merah dengan social distancing.

"Kami mencoba merancang kembali bagaimana red carpet dapat ditampilkan dengan tetap menjaga jarak," kata Presiden 15|40 Productions, Craig Waldman.

Red Carpet Golden Globes 2019 / Red Carpet Golden Globes 2019 / Foto: Getty Images

Kru TV dan fotografer akan dipisahkan oleh pembatas kaca. Awak media akan berjarak 2 meter dengan artis sementara penggemar hanya berinteraksi lewat layar raksasa.

"Aku tak tahu apakah kita akan melihat aktris nominasi Emmy di red carpet sambil pakai masker. Mungkin, fotografer dan jurnalis juga harus tetap pakai masker," kata penulis Hollywood Reporter, Chris Gardner.

Masalahnya, apakah para artis akan datang? Salah satu pemilik perusahaan keamanan di New York yakin red carpet tidak akan kembali lagi hingga akhir tahun ini. Dia meyakini para artis akan mengutamakan kesehatan mereka.

Halaman


Simak Video "Donny Alamsyah Ungkapkan Kerinduannya Salat Berjemaah di Masjid"
[Gambas:Video 20detik]

(imk/doc)