Rilis Tahun Depan, Film Biopik Amy Winehouse Dibintangi Aktris Tak Terkenal

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 16:24 WIB
Pameran fotografi Amy Winehouse
Amy Winehouse. Foto: Charles Moriarty/ Huffington Post
Jakarta -

Kisah hidup penyanyi Amy Winehouse akan diangkat dalam layar lebar seperti halnya film 'Bohemian Rhapsody' dan 'Rocket Man'. Hal itu pun dikonfirmasi oleh ayah tirinya, Mitch Winehouse.

Pria berusia 69 tahun itu pun berharap agar kisah tragis putrinya itu bisa menjadi film box office seperti biopik musisi lainnya. Mitch pun mengatakan jika film tersebut akan dirilis tahun depan.

"Kita akan membuat sebuah film yang indah, kisah pertunjukan Broadway yang indah. Dan itulah cara bagaimana kita mengenang Amy (Winehouse). Film ini akan dirilis pada tahun ini atau dua tahun lagi," ungkapnya dalam sebuah podcast.

Selain itu ia pun mengatakan saat ini mereka tengah mengerjakan naskah dari film tersebut. Micth sepertinya terlibat langsung dalam berbagai aspek di film biopik tersebut, termasuk pemilihan pemainnya.

"Pemilihan pemain akan melibatkan diriku, di mana aku berhak memilih rekomendasi dari produser," tuturnya.


Ia pun mengatakan jika dirinya lebih suka mengangkat aktris muda tak terkenal atau pun bintang baru di bandingkan aktris yang sudah memiliki nama besar.

"Kami akan mengambil aktris tak terkenal, idealnya seorang gadis Yahudi dari Barat atau Timur London yang terlihat seperti Amy dan berbicara seperti Amy," ungkapnya.

Amy Winehouse meninggal dunia pada Juli 2011 di usia 27 tahun. Ia dinyatakan meninggal dunia karena keracunan alkohol. Dari penyelidikan ditemukan jika kadar alkohol di tubuhnya lima kali di atas batas yang dizinkan saat mengemudi.



Simak Video "Tayang di China, Adegan Gay di 'Bohemian Rhapsody' Dipotong"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)