detikHot

movie

Mouly Surya Akan Sutradarai Jessica Alba di Film Action-Thriller Netflix

Senin, 18 Mei 2020 10:21 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Nursita Mouly Surya, Sutradara, Mouly Surya / Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Kiprah Mouly Surya makin diakui dunia internasional. Sutradara 'Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak' itu akan menggarap film action-thriller terbaru Netflix, Trigger Warning.

Kabar itu disampaikan Netflix lewat akun media sosialnya. Yang istimewanya lagi, film itu akan dibintangi oleh Jessica Alba.

Dilansir Variety, Josh Olson dan John Brancato menulis skenario 'Trigger Warning' sementara produsernya adalah Basil Iwanyk dan Erica Lee. Jessica Alba juga berperan sebagai produser eksekutif.

Jessica Alba akan berperan sebagai veteran yang trauma dan mewarisi bar milik kakeknya. Dia menghadapi dilema moral setelah mengetahui fakta di balik kematian sang kakek.

Jessica Alba / Jessica Alba / Foto: Getty Images

Sumber-sumber Variety menyakini 'Trigger Warning' akan sukses. Hal ini juga melihat kesuksesan film action Netflix sebelumnya, 'Extraction'.

Nama Mouly Surya sendiri banyak disorot dunia setelah sukses menyutradarai 'Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak'. Menang Piala Citra pada 2018, Mouly Surya juga membawa film itu menjadi perwakilan untuk Best Foreign Language di Oscar.

Sementara itu, Jessica Alba juga sudah pernah berpengalaman menjadi produser eksekutif salah satunya lewat LA's Finest. Dia juga menggarap serial dokumenter 'Parenting Without Borders' yang tayang di Disney+.




Simak Video "Mouly Surya Siap Sutradarai Jessica Alba di Film 'Trigger Warning'"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com