Achmad Megantara Mau Main Film Drama Komedi, Ini Alasannya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 13:30 WIB
Achmad Megantara
Foto: Instagram Achmad Megantara
Jakarta -

Aktor Achmad Megantara ingin mengembangkan karier aktingnya di banyak genre film. Salah satu genre yang ia kepingin jajal adalah drama komedi. Apa alasannya?

"Mungkin banyak yang bilang, drama komedi tuh cheesy banget. Ya, lu nonton drama komedi yang kayak gimana? Gue sih pengin main di film drama komedi yang ada unsur keluarga," ungkap Megantara saat berbincang dengan detikcom di live IG belum lama ini.



Aktor 23 tahun ini juga tak ingin asal menerima tawaran drama komedi bila ada yang menghampirinya. Megantara merasa, bermain di drama komedi adalah tantangan baru.

Sebelumnya ia sudah menjajal memerankan karakter biopik tokoh Taufiq Kiemas dalam film 'Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai'.



"Gue udah pernah memerankan sosok orang lain. Gue udah main film biografi, kalau sekarang gue pengen main drama komedi," tuturnya.



Simak Video "Baru Putus, Syifa Hadju Mau Nikmati Masa Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)