Vino G Bastian Deg-degan Jadi Tokoh Utama di Film 'Miracle in Cell No. 7'

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 07:50 WIB
Miracle in Cell No. 7
Foto: ist.
Jakarta -

Vino G Bastian didapuk sebagai tokoh utama film 'Miracle in Cell No. 7'. Film produksi Falcon Pictures itu merupakan remake dari film asal Korea Selatan dengan judul sama.

Vino G Bastian juga mengaku senang saat ditawari terlibat dalam film tersebut. Diakuinya, 'Miracle in Cell No. 7' telah menyentuh hati aktor 38 tahun itu sejak lama.

"Diajakin ketemuan dan diajak main, wah ini deg-degan banget awalnya, karena film ini favorit gue," ujar Vino G Bastian dalam peluncuran foto adegan 'Miracle in Cell No. 7' kepada wartawan melalui video call, Senin (11/5/2020).

Pemain film 'Warkop DKI Reborn' itu mengaku film tersebut begitu berkesan. Bukan tanpa alasan, tokoh yang terdapat dalam film mengingatkannya pada sang buah hati.

"Dan ketika gue nonton nangisnya kejer banget karena gue punya anak usianya sama dengan karakter di sini," katanya.

'Miracle in Cell No. 7' sebelumnya telah dibuat ulang oleh berbagai negara, seperti Turki, Philipina dan India. Versi Indonesia film tersebut disutradarai Hanung Bramantyo.

Vino G Bastian berperan sebagai Dodo Rojak, tukang Balon yang memiliki disabilitas. Ia beradu akting dengan sejumlah bintang papan atas lain, seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro.



Simak Video "'Sabar Ini Ujian' Pakai Konsep Time Loop, Luna Maya Sempat Ragu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)