Sutradara 'Fantastic Four' Tidur Bawa Pistol, Lo Kenapa?

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 09:39 WIB
Fantastic Four
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Menggarap sekuel 'Fantastic Four' menjadi pengalaman buruk bagi Josh Trank. Sang sutradara mengalami teror yang mengancam nyawanya.

Hal ini berkaitan dengan dilibatkannya Michael B Jordan sebagai pemeran Human Torch. Melibatkan aktor kulit hitam sebagai superhero itu nyatanya memancing kebencian.

Fantastic FourJosh Trank. Foto: (dok. imdb.)



"Dunia tempat saya tumbuh di Los Angeles adalah dunia yang sangat rasial. Mereka biasa melihat pahlawan super berkulit putih. Saya ingin beberapa teman saya yang berkulit hitam bisa melihat pahlawan super dari kalangan mereka. Untuk itu saya mengubah sedikit kebiasaan yang sudah ada," ungkap Josh Trank.

Tak lama aktor yang terlibat di film ini diumumkan, ada sekelompok yang kemudian melayangkan protes tak terima atas keterlibatan Michael B Jordan.

Josh mengatakan, ia pun berjaga-jaga dengan senjata berisi peluru di tempat tidurnya setiap malam.


"Saya mendapat ancaman di papan IMDb mengatakan mereka akan menembakku," ungkapnya.

"Aku benar-benar paranoid soal itu. Jika seorang asing datang ke rumahku, aku bisa segera mengakhiri hidup mereka lebih dulu. Aku akan benar-benar membela diri," tutur Josh lagi.

Baca juga: Kenangan Kobe Bryant Booking Bioskop Demi Film Michael B Jordan

Sekuel 'Fantastic Four' ini dirilis pada 2015. Michael B Jordan meneruskan peran Human Torch yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans.

Dalam film tersebut, beberapa aktor lain juga terlibat, di antaranya Miles Teller, Kate Mara juga Toby Kebbell.



Simak Video "Michael B. Jordan Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Sejagad Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)