Ariana Grande Tersanjung Dipuji Cocok Perankan Live Action Hercules

Devy Octaviany - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 04:16 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joan Grande, Ariana Grande, and Edward Butera attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Ariana Grande bintangi live actionn Hercules? Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Disney telah mengumumkan akan membuat live action Hercules adaptasi film animasinya. Ramai Ariana Grande dicalonkan jadi salah satu pemeran di film tersebut.

Penggemar menilai pelantun 'Thank You, Next' itu cocok menjadi pemeran Megara.


Ariana Grande disebut tak asing dengan kisah Hercules. Dirinya disebut tepat berperan sebagai Megara sejak ia dinilai bagus menyanyikan soundtrack animasinya, 'I Wont Say I'm in Love' di acara The Disney Family Singalong.

Sumber terdekatnya mengungkapkan, Ariana merasa tersanjung dirinya disebut menjadi sosok yang tepat untuk meramaikan live action yang akan berada di bawah kendali Joe Russo ini. Tapi, ia belum sepenuhnya setuju soal itu.


"Ia sangat terobsesi dengan Disney dan musikal. Peran ini bisa jadi peran yang pas untuknya. Tapi sejauh ini belum ada pengumuman soal proses audisi, bagaimanapun ia merasa mendapat pujian yang besar ketika fans mendukungnya untuk peran ini," ujar sumber tersebut dilansir Hollywoodlife.

Selain Ariana Grande, sejumlah aktor lain yang dianggap tepat ambil bagian di film ini di antaranya ada Tom Holland juga Dacre Montgomery dari seri 'Stranger Things'. Ia disebut tepat memerankan Hercules.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)