Marvel Ternyata Potong Adegan Romansa Antara Hulk dan Black Widow

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 11:27 WIB
Black Widow
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Serangkaian rahasia diungkap dari balik layar 'Avengers: Endgame' dan 'Infinity War' setahun dan dua tahun lalu. Sebelumnya ada ide bagaimana Doctor Strange berubah menjadi Iron Strange mengenakan armor Iron Man.

Selain itu, terungkap soal Captain America yang awalnya direncanakan muncul di akhir 'Infinity War'.

Selanjutnya, ada kisah antara Hulk dan Black Widow yang diceritakan kian dekat. Selama cerita Avengers bergulir, asmara keduanya diceritakan turun-naik.

Baca juga: Catat! 'Black Widow' Diundur, Tayang di Bioskop November 2020

Sebenarnya keduanya di konsep menemukan puncak dari asmara yang mereka simpan di cerita 'Avengers: Infinity War'. Sayang, pada akhirnya Marvel memutuskan tak menampilkannya di film tersebut.

"Kami menuliskannya di skrip. Kami juga melakukan pengambilan gambar untuk itu dan akhirnya dipotong," ungkap penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Keduanya mengungkapkan menempatkan adegan tersebut di film bukan keputusan yang tepat usai disepakati.


Baca juga: Pertama Kali Jadi Hulk, Mark Ruffalo Dapat Saran dari Sean Penn

"Dalam cerita semua orang berduka (karena banyak yang tiba-tiba menghilang dan menjadi debu). Ia juga dalam situasi sulit mengendarai robot hulk yang begitu besar. Kemudian menempatkan adegan dirinya tengah berkencan. Kami pikir lebih elegan untuk tak menampilkan adegan tersebut pada akhirnya," ujar McFeely.

Black WidowBlack Widow Foto: (dok. imdb.)



Akhir romansa Hulk/Bruce Banner berakhir ketika Black Widow/Natasha Romanoff mengorbankan dirinya untuk memperoleh Soul Stone.

Adegan kematian Black Widow diperlihatkan di planet Vormir. Ia menyelamatkan Clint Barton yang memutuskan jatuh ke dasar jurang.



Simak Video "Perilisan Film 'Black Widow' Diundur May 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)