detikHot

movie

Taika Waititi Bocorkan Cerita 'Thor: Love and Thunder'

Sabtu, 11 Apr 2020 15:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Taika Waititi Foto: Taika Waititi (dok. Disney)
Jakarta -

Sutradara Taika Waititi kembali membocorkan sedikit jalan cerita yang akan diangkat di film 'Thor: Love and Thunder'. Ia menyebutkan jika film tersebut akan mengangkat kisah dari Korg yang diperankan olehnya.

Korg disebut merebut hati para fans Marvel dan mereka ingin mengembangkan kisah dari rekan Thor tersebut. Apalagi mengingat Korg juga tampil di 'Avengers: Endgame' dan membantu mereka mengalahkan Thanos.

Korg adalah alien gladiator yang membantu Thor untuk kabur dari planet Sakaar dan mengalahkan Hela dalam film 'Thor: Ragnarok'. Ia pun kembali tampil dalam 'Avengers: Endgame' dan tinggal bersama Thor.

"Kita akan melakukan sentuhan dari sisi Korg. Dari mana ia berasal. Jika kalian melihat di komik tentang Kronan, itu adalah kisah yang menarik di mana mereka berasal," tuturnya.

Selain itu Taika juga turut membahas tentang sebuah karakter yang banyak dinantikan oleh para fans, yakni Beta Ray Bill. Ia adalah karakter alien yang memiliki kekuatan sama seperti Thor dan bukan berasal dari Asgardian.

Taika mengatakan jika dirinya masih belum tahu apakah karakter itu muncul atau tidak di film tersebut.

"Aku menyukai Beta Ray Bill. Aku ingin ia tampil dalam film namun aku tak tahu saat ini," ungkapnya.

'Thor: Love and Thunder' sendiri dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2020 mendatang. Namun proses syuting terpaksa diundur karena pandemi virus Corona.




Simak Video "Tessa Thompson Ungkap Christian Bale Main di Film Thor Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com