detikHot

movie

9 Film Kolosal Kerajaan Terbaik yang Cocok Ditonton di Rumah

Selasa, 31 Mar 2020 15:04 WIB Puti Yasmin - detikHot
Gladiator Film Kerajaa Terbaik/Foto: dok Gladiator
Jakarta -

Kehidupan tentang kerajaan tentu sangat menarik untuk diketahui masyarakat umum. Nah, ada beberapa film kerajaan terbaik yang bisa menggambarkan kehidupan tersebut.

Tak hanya soal kehidupan politik tetapi juga peperangan ikut digambarkan. Film kerajaan terbaik berasal dari Eropa hingga Asia, seperti Mandarin.

Film Kerajaan Terbaik:

1. Cleopatra

Siapa yang tidak tahu Cleopatra? Ratu dari Mesir ini dikenal akan kecantikannya. Nah, film ini menceritakan kehidupan Cleopatra yang ditaksir banyak lelaki, seperti Kaisar Romawi Julius Caesar.

2. Troy

Film kerajaan terbaik lainnya adalah Troy. Film ini mengisahkan tentang perebutan cinta seorang wanita di dalam perang antara Sparta dan Yunani serta Troy.

3. Masquerade

Film asal Negeri Gingseng ini menceritakan tentang raja Joseon yang digulingkan dan diasingkan ke pulau Jeju. Kisahnya bahkan tidak dicatat oleh sejarah.

Berkat cerita dan para pemainnya, Masquerade memperoleh banyak penghargaan, seperti Best Film di 49 th Grand Bell Awards di tahun 2012.

4. Gladiator

Gladiator menceritakan tentang pergeseran kekuasaan Maximus dan Kaisar Marcus Aurelius. Mereka dibuang dan harus hidup dengan menjadi seorang gladiator yang bertempur sampai mati.

Film kerajaan romawi subtitle indonesia

5. 300

300 juga menjadi salah satu film perang kerajaan terbaru yang cocok untuk ditonton. Film ini terdiri dari beberapa sekuel, yakni 300: This is Sparta dan 300: Rise of an Empire

6. The Queen

Film tentang kerajaan Eropa tentu sangat menarik. Jika penasaran, kamu bisa menonton 'The Queen' yang menceritakan tentang kehidupan kerajaan Inggris di mana terdapat cerita pemilihan Perdana Menteri Tony Blair hingga kematian Putri Diana.

7. Red Cliff

Red Cliff menjadi film kolosal mandarin terbaik. Film ini menceritakan sejarah pertempuran Chibi yang akhirnya membuat negara China terbagi menjadi tiga bagian.

Penasaran bagaimana cerita film ini? Siap-siap ya kamu harus menonton selama 4 jam 48 menit.

8. Guru Bangsa: Tjokroaminoto

Bagi kamu yang ingin menonton film Indonesia, pilihan ini bisa menjadi solusi. Film ini menceritakan tentang seorang bangsawan yang rela melepas gelarnya demi memperjuangkan hak masyarakat.

9. The Great Battle

Film kerajaan terbaik terakhir adalah Great Battle. Film yang berlatar belakang tahun 645 masehi di Korea Selatan ini menceritakan kisah peperangan antara kerajaan Korea dengan China.

Walaupun bertema tentang peperangan, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik, seperti Jo In-sung, Nam Joo-hyuk, hingga Seolhyun AoA.




Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com