Ramaikan Hari Film Nasional, 'Warkop DKI Reborn' Diputar Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 12:59 WIB
Warkop DKI Reborn
Foto: (dok.Falcon Pictures)
Jakarta -

30 Maret menjadi Hari Film Nasional. Namun kini, Corona juga ikut melumpuhkan perfilman Indonesia.

Gara-gara virus Corona atau COVID-19, sejumlah bioskop di wilayah terinfeksi ditutup. Itu juga yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Namun, di tengah-tengah era digital saat ini, pecinta film masih tetap bisa menikmati film-film Indonesia.



"Selamat Hari Film Nasional, film Indonesia tetap berjaya meski dalam keadaan seperti ini. Kita masih tetap bisa menikmati film-film Indonesia, dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan social distancing dengan di rumah saja," kata Produser Falcon Pictures, Frederica lewat rilis, Selasa (31/3/2020).

Sambil di rumah saja, penggemar film Warkop DKI bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danista.



"Memperingati Hari Film Nasional 2020, kami kembali hadirkan film 'Warkop DKI Reborn', melalui aplikasi Klik Film. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia di rumah masing-masing," imbuhnya.

Klik Film juga menghadirkan film-film Indonesia lainnya, seperti 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991', 'Perburuan', 'My Stupid Boss', 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 dan 2', '#temantapimenikah', serta film-film Indonesia lainnya.



Simak Video "''Warkop DKI Reborn'' Ada Versi Kartunnya Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)