detikHot

movie

Reuni Film Harry Potter! Keluarga Malfoy 'Berkumpul' Saat Social Distancing

Minggu, 29 Mar 2020 17:37 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Remaja pendukung Donald Trump jadi viral karena mirip Draco Malfoy Malfoy Foto: Twitter & CNN
Jakarta -

Keluarga Malfoy berkumpul kembali! Tokoh antagonis dari film 'Harry Potter' itu reuni di tengah pandemi virus Corona.

Tentu saja, reuni itu tetap sesuai aturan social distancing. Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, dan Jason Isaacs, pemeran Lucius Malfoy, 'bertemu' lewat video call dari rumah masing-masing.

Seperti dilansir E!News, Minggu (29/3/2020), Isaacs mengunggah video percakapannya dengan Felton di Instagram. Mereka berbincang soal bagaimana cara tetap sibuk saat di rumah saja hingga tentang donasi terkait Corona.

"Reuni keluarga Malfoy," tulis Isaacs di Instagram.


Awalnya, Isaacs mengomentari suasana di rumah Felton yang tak seperti karantina. Tinggal di California, Felton lalu menceritakan soal diet cokelat hingga serial TV. Ternyata mereka sama-sama sudah nonton salah satu dokumenter Netflix, Tiger King.

Tak cuma hal-hal receh, keduanya juga membahas tentang sulitnya masa pandemi virus Corona ini. Felton mengatakan dia jadi kerap memikirkan banyak hal.

"Ini adalah masa yang membingungkan dan penuh rasa putus asa. Ini juga masa untuk menjadi kreatif dan 'mungkin saya bisa membantu di bank makanan'. Kita bisa mendefinisikan kembali bagaimana kita menjalani hidup kita," ujar pria berusia 32 tahun ini.

Felton berharap semua pihak bisa mengatasi pandemi ini bersama-sama dan menjaga angka kematian sesedikit mungkin. Jika itu terjadi, sebenarnya masa-masa ini bisa jadi momen berharga.

"Ini bisa jadi kebangkitan spiritual besar untuk tidak hanya... aku sebenarnya akan bilang 'generasi kita', tapi kamu kan ayahku," canda Felton. Seperti diketahui, di film Harry Potter, Isaacs berperan jadi ayah Felton.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "3 Lokasi Wisata di London yang Harry Potter Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com