Johnny Depp Disebut Tampil Sebagai Joker di 'The Batman'

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 14:57 WIB
HOLLYWOOD, CA - MAY 23:  Actor Johnny Depp attends the premiere of Disneys
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Meski banyak film terkena dampak dari penyebaran virus Corona COVID-19, tim produksi 'The Batman' tetap melanjutkan proses syuting.

Mereka pun sudah mengantongi nama aktor yang akan berperan sebagai villain atau penjahat dari film garapan Matt Reeves itu. Ada salah satu nama besar yang sempat terlontar dari Kevin Smith yakni Johnny Depp.

Lantas apakah peran yang akan dimainkan Johnny Depp?

"Ada sebuah rumor besar yang mengatakan jika mereka tengah berbicara dengan Johnny Depp untuk memerankan Joker di 'The Batman' milik Matt Reeves," ujarnya dalam sebuah podcast.


Menurutnya, kesuksesan Joker yang dimainkan Joaquin Phoenix justru membuat beberapa aktor takut untuk memerankan peran tersebut.

"Siapa lagi yang pantas berperan sebagai Joker? Heath Ledger dapat Oscar, Joaquin Phoenix dapat Oscar, dan dari beberapa aktor yang berani dan cocok untuk peran tersebut, Johnny Depp adalah yang paling sesuai," ungkap Kevin Smith.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Johnny Depp ataupun Matt Reeves terkait kabar tersebut. Film 'The Batman' dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang dengan diperankan oleh Robbert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, dan Collin Ferrel.



Simak Video "Kemarahan Robert Pattinson di Teaser Trailer 'The Batman'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)