Gegara Corona, 'Fast & Furious 9' Ditunda Penayangannya sampai Setahun

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 08:39 WIB
Fast & Furious 9
Foto: Fast & Furious 9
Jakarta -

Virus Corona yang disebut sebagai pandemi oleh WHO juga berdampak pada penayangan 'Fast & Furious 9'. Universal secara resmi, menunda tanggal rilis untuk film tersebut sampai musim semi 2021.

Padahal sebelumnya bintang dan produser 'Fast & Furios', Vin Diesel, menjamin filmnya akan tayang sesuai jadwal di akhir Mei 2020. Tapi, karena penyebaran virus yang massif sampai menginfeksi 1.025 warga AS, akhirnya terpaksa ditunda setahun.

"Kami merasa rasa cinta dan antisipasi Anda untuk film selanjutnya. Itulah mengapa kami sangat sulit untuk memberitahukan kabar ini. Kami harus memindahkan tanggal rilis film dan tidak mungkin bagi penggemar kami di seluruh dunia untuk menonton film ini pada Mei nanti," tulis pernyataan Universal, dilansir dari Screenrant.



"Kami memindahkan tanggal rilis global film 'Fast & Furios 9' ke April 2021, di Amerika Utara akan tayang pada 2 April. Kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu lebih lama, langkah ini dibuat untuk keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami," sambung Universal.

Di trailer sebelumnya, 'Fast & Furious 9' membawa kejutan bagi penggemar. Di penghujung trailer diperlihatkan karakter Han kembali. Sebelumnya ia diperlihatkan mati di 'Tokyo Drift'.

Han juga sempat diperlihatkan mati bukan oleh kejadian biasa. Deckard Shaw menjadi di balik insiden percobaan Han yang karakternya dihidupkan oleh Sung Kang ini.



Simak Video "Polisi Bakal Panggil Rachel Venya Rabu Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)