Alasan Nikita Willy Bintangi Film 'Jangan Berhenti Menyayangi Aku'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 21:42 WIB
Nikita Willy
Foto: Instagram @nikitawillyofficial94
Jakarta -

Nikita Willy bermain film bertema kebangsaan, 'Jangan Berhenti Menyayangi Aku'. Rupanya ia menerima tawaran ini karena ngefans dengan sutradara Dedi Setiadi.

"Pertamakalinya aku diberi kesempatan buat main film kebangsaan. Kenapa aku terima film ini karena jujur saya ngefans sama mas Dedi Setiadi. Dari kecil saya selalu nonton film 'Keluarga Cemara', jadi pas tahu director-nya mas Dedi Setiadi saya langsung terima," kata Nikita Willy di jumpa pers film 'Jangan Berhenti Menyayangi Aku', Serpong, BSD, Tanggerang, Kamis (12/3/2020).

Selain itu dia juga kagum dengan sosok aktivis dan tokoh nasional Haidar Alwi yang menjadi inspirasi dari Haidar yang mendirikan yayasan Haidar Alwi Care.

"Jujur saya awalnya tidak mengetahui sosok Haidar Alwi. Tapi pada saat saya ditawari film ini, saya tuh Google siapa beliau dan saya cukup kagum dengan sosok beliau seorang relawan yang sangat dicintai negaranya," kata Nikita Willy.

Di film ini, Nikita Willy memerankan Miranti seorang dermawan yang jatuh cinta dengan sosok Haidar Alwi. Sementara Haidar akan diperankan oleh M Rifky Al Habsy.

"Di sini saya berperan sebagai Miranti. Miranti ini donatur terbesar di yayasanya Haidar Alwi Care. Karena Haidar sosok yang murah hati, jadi Miranti pengagum tebesar Haidar sampai akhirnya mereka jatuh cinta," pungkasnya.

Film karya rumah produksi Sinta Perkasa Film ini akan diproduksi pada 15 Maret 2020.



Simak Video "Jawaban Manis Nikita Willy Ditanya Alasan Menikahi Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)