Akhirnya Terwujud, Film 'Black Widow' Sempat Tak Disambut Scarlett Johansson

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 11 Mar 2020 16:01 WIB
Black Widow
Foto: Black Widow (imdb.)
Jakarta -

'Black Widow' menambah daftar film solo dari superhero Marvel Cinematic Universe. Bagi Scarlett Johansson, karakter yang ia perankan itu tak mesti dapat ruang sendiri di layar lebar.

Marvel sendiri awalnya tak punya rencana untuk membuat filmnya. Ia hanya akan ditempatkan lebih banyak di akhir Marvel fase tiga.

"Kami telah merencanakan kesimpulan untuk 'Infinity Saga selama lima atau enam tahun. Dan perjalanan Natasha (Romanoff) dalam film-film itu menjadi prioritas," ungkap Kevin Feige, CEO Marvel Studios.


Johansson sendiri melihat penampilan Black Widow dalam film sendiri bukanlah prioritas. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan tak masalah jika tak ada film solo untuk karakternya tersebut.

"Saya sudah bekerja untuk waktu yang lama, dan saya harus merasa tertantang. Saya tidak ingin melakukan hal yang sama seperti yang telah saya lakukan sebelumnya," tutur Johansson.



Namun, penilaian tersebut berubah sejak pertemuannya dengan sutradara Cate Shortland. Johansson menilai ia punya visi yang sama dengan sutradara asal Australia tersebut.

"Kami terikat pada cerita tentang bagaimana perempuan dapat bertahan. Anda tidak harus menjadi pahlawan super untuk mengidentifikasi diri dengan seorang wanita yang telah memiliki masa kecil yang sulit dan berhasil bertahan dan memiliki hati yang besar dan membantu orang lain," tutur Johansson.



Simak Video "Melihat Aksi Taksmasker di Trailer Black Widow"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)