detikHot

movie

Asal-usul Black Widow dan Peran Taskmaster

Selasa, 10 Mar 2020 18:35 WIB Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Black Widow Foto: Black Widow (imdb.)/Asal-usul Black Widow dan Peran Taskmaster
Jakarta -

Marvel Entertainment akhirnya merilis trailer final dari film Black Widow, Senin (9/3) waktu setempat. Masa lalu Natasha Romanoff akan menjadi inti cerita kali ini, dan trailer akhir Black Widow menunjukkan bahwa ini akan menjadi film yang mengekspolarasi dirinya menjadi mata-mata top dunia.

Trailer yang dikeluarkan ini berfokus pada dua bagian dari Natasha: satu, kehidupannya di Red Room dan kehidupannya bersama keluarga. Red Room sempat terlihat ketika di Avengers: Age Of Ultron, sebuah tempat pelatihan milik Soviet yang sangat rahasia. Tempat ini mengumpulkan para gadis muda dan mencuci otak mereka untuk diubah menjadi pembunuh dan mata-mata yang andal.

Di trailer ini, Natasha baru mengetahui dari adiknya Yelena (Florence Pugh) bahwa Taskmaster adalah orang di balik aktivitas Red Room. Sebelumnya, Taskmaster hanya mengisyaratkan sang penjahat dan kemampuannya.

"Dia dipanggil Taskmaster, ia mengontrol Red Room, mereka yang berada di sana dimanipulasi," ucap Yelena.

Yelena akan membantu Natasha untuk mengalahkan Taskmaster dalam film ini. Cuplikan terbaru ini juga menunjukkan hubungan antara Natasha dengan Yelena. Fans Pugh akan senang melihat film ini, Pugh menunjukkan bahwa ia sama mempesona dengan peran-peran sebelumnya. Selain Scarlett dan Pugh, akan ada David Harbour sebagai The Red Guardian - semacam Captain America Russia, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Dalam cuplikan final Black Widow, Taskmaster digambarkan menggunakan topeng dan memakai baju zirah. Di versi komik, Taskmaster adalah alter ego dari Tony Masters seorang pembunuh bayaran. Hal tersebut berbeda dengan versi film, Taskmaster ditunjukkan sebagai orang yang berbahaya, dalang dari Red Room, dan memiliki kemampuan meniru gerakan dan gaya bertarung siapapun. Taskmaster juga diceritakan menunggu pertemuannya dengan Natasha Romanoff.

Red Room yang dikontrol oleh Taskmaster, menggunakan cara-cara yang kejam dalam melatih para gadis untuk menjadi Black Widow. Para gadis menjalani pelatihan harian yang sulit, bertarung satu sama lain. Yang kalah terbunuh karena kelemahan tidak ditoleransi dalam Red Room. Saat mereka telah 'lulus', para gadis akan disterilkan dengan tujuan menjadi pembunuh yang lebih baik.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan Taskmaster membuat Marvel keluar dari pakem terdahulu. Biasanya Marvel selalu mengumumkan siapa yang memerankan peran penjahat dalam film-film mereka. Dengan identitas orang di bawah topeng Taskmaster dirahasiakan, ini menciptakan suasana misteri di sekitar karakter baru dan cerita dari film 'Black Widow'.

Wajah akrab lainnya yang muncul dalam trailer 'Black Widow' adalah Thaddeus Ross. Ross dikenal dua hal oleh fans Avengers. Pertama, memimpin perburuan Bruce Banner di The Incredible Hulk dan menyetujui Kesepakatan Sokovia di Captain America: Civil War. Seperti diketahui, Sokovia menyebabkan Avengers terbelah menjadi dua kubu.


Rumor yang beredar, 'Black Widow' terjadi dua tahun antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Banyak Avengers yang masih dalam pelarian, sehingga kemunculan Ross dalam film ini mungkin untuk memburu para Avengers yang membangkang.

Pertanyaan akan terjawab pada tanggal 1 Mei 2020 ketika Black Widow memata-matai di bioskop!




Simak Video "Melihat Aksi Taksmasker di Trailer Black Widow"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com