Anya Geraldine Pernah Tolak Main Film Horor Esek-esek

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 18:04 WIB
Anya Geraldine
Foto: dok instagram
Jakarta -

Meski kerap tampil berbusana seksi, ternyata Anya Geraldine pernah menolak tawaran film horor esek-esek. Apa alasannya?

"Pernah. Berapa film aku lupa kayak misalnya film horor ala ala. Ngerti kan? Yang PH-nya nggak jelas, abis itu ceritanya nggak jelas, peran jadi cewek cantik tapi seksi, ah udah nggak mau, malas," kata Anya Geraldine di Squadron Udara 45, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020).

Ditanya soal tawaran main film dengan tinggi, Anya tetap tak mau. Ia benar-benar hanya ingin dikenal sebagai seorang aktris.



"Nggak mau ah, kan duitnya masih banyak dari selain itu juga. Kalau untuk film aku tidak mengandalkan karena uang itu, aku ambil value-nya sebagai aktris," imbuhnya.

Soal belajar akting dia juga sempat otodidak. Anya mengikuti alur bermain film sehingga dirinya mendapatkan ilmu sebagai aktris.

"Nah, itu aku sebenarnya otodidak sih, yang bener-bener belajar kelas akting itu nggak, cuma setiap main film pasti selalu ikutin proses reading dan selalu training di situ. Sisanya belajar-belajar aja dari nonton film," imbuhnya.



Lantas peran apa sih yang ingin didapatkan Anya?

"Aku belum pernah jadi antagonis, aku pengin cobain itu. Jadi aku selama ini kalau main film perannya yang baik-baik mulu, aku pengin yang menantang tapi belum ada," pungkasnya.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)