detikHot

movie

Hugh Jackman Rayakan 3 Tahun Hari Jadi 'Logan'

Rabu, 04 Mar 2020 10:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Screenshoot film Logan. Foto: Ben Rothstein/20th Century Fox.
Jakarta -

Sebagai aktor, Wolverine menjadi karakter yang lekat dengan Hugh Jackman. Ia mengakhiri perannya itu setelah 13 tahun lewat 'Logan' di 2017.

Tepat 3 Maret 2020, Jackman pun memperingati eksistensinya sebagai karakter itu. Dalam postingannya di Instagram, ia menyapa penggemar sekaligus mengingatkan.

"3 tahun lalu... tepat hari ini.. LOGAN hadir. Terima kasih untuk banyaknya keringat, daging ayam kukus dan peran sepanjang masa ini!" ucap Jackman.

Di postingan Instagram miliknya, aktor asal Australia ini mengunggah penampilannya sebagai Logan dari berbagai sisi. Ia mengabadikan dirinya tampil topless dan mengancam dengan cakar besi khas sang mutan.

[Gambas:Instagram]


'Logan' menjadi kisah superhero yang menjadi acuan bagi kisah superhero lain yang lahir setelahnya. Film ini menembus pendapatan senilai US$ 1 miliar dari penayangannya di seluruh dunia.


Baca juga: 'Logan': Jiwa dan Luka di Balik Seorang Mutan

Tak sampai di situ, film ini juga diganjar nominasi Oscar lewat tangan James Mangold yang dianggap berhasil membawa film superhero berhasil mendapat pujian kritikus.

Ada kabar Marvel kini berusaha 'melahirkan' Logan/Wolverine yang baru. Akuisisi Disney pada Fox membuat karakter ini direncanakan hadir lagi di semesta Marvel Cinematic Universe.




Simak Video "Ahli Kesehatan London Sebut Anjing Bisa Bantu Penanganan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com