detikHot

movie

Hindari Corona, Netflix Sewa Jet Pribadi untuk Gal Gadot hingga The Rock

Selasa, 03 Mar 2020 11:07 WIB Devy Octafiani - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Gal Gadot attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Netflix membatalkan proses syuting filmnya di Italia. Corona yang menyebar di negara tersebut menjadi alasan layanan streaming ini akhirnya berencana memindahkan produksi.

Tak main-main, Netflix menanggapi penyebaran virus ini secara serius. Ia menyiapkan segala antisipasi termasuk kesehatan bintang yang dilibatkan.

Dilansir TMZ, Selasa (3/3/2020), Netflix tak memperbolehkan bintang-bintang tersebut yang terdiri dari Gal Gadot, Ryan Reynolds juga Dwayne Johnson atau The Rock naik transportasi publik. Mereka menyewa jet pribadi untuk membawa ketiganya selama proses produksi berlangsung.


"Studio di belakang 'Red Notice' menerbangkan Gal Gadot dan pemain lainnya termasuk The Rock dan Ryan Reynolds dengan jet pribadi karena khawatir paparan virus corona," ujar sumber tersebut.

'Red Notice' merupakan thriller kejahatan global tentang agen interpol yang melacak pencuri yang paling dicari di dunia.


Bos Netflix, Ted Sarandos dalam sebuah pernyataan mengatakan, film ini menjadi produksi terbesar layanan streaming itu dari film-film lainnya.

"Film kami yang satu ini adalah investasi terbesar yang dibuat Netflix sejauh ini," ungkap Sarandos.

Belum diketahui kepastian Netflix akan merilis 'Red Notice'.




Simak Video "Ironi Netflix di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com