Daniel Craig Dilarang Nyetir Mobil Ini di Film 'No Time To Die'

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 29 Feb 2020 17:45 WIB
daniel craig
Foto: Istimewa
Jakarta -

James Bond jadi salah satu film yang kerap menunjukkan beragam adegan aksi yang membuat penontonnya menahan nafas. Mulai dari aksi ekstrem di ketinggian hingga adegan kebut-kebutan jadi salah satu ciri khas film mata-mata Inggris tersebut.

Namun baru-baru ini sang aktor, Daniel Craig, mengatakan jika dirinya tak boleh mengendarai sebuah mobil di film terbarunya 'No Time To Die'. Lalu mobil apakah itu?

Ternyata ia dilarang mengendarai Aston Martin DB5 yang menjadi mobil ikonik di film tersebut. Daniel Craig mengaku jika keselamatannya tak bisa terjamin jika melakukan adegan ngebut sambil berakting dengan mobil itu.

"Kalian tahu kita memalsukannya, bukan? Kita tak diizinkan untuk melakukannya lagi, meskipun aku ingin mengendarainya. Aku hanya diperbolehkan untuk membuat burnout (dengan) DB5 di Matera, dan itu sangatlah keren," tuturnya kepada Top Gear.

Untuk adegan berbahaya tersebut Daniel pun menyerahkan ke pada stuntmannya, Mark Higgins. Ia pun mengaku jika kondisi di sana amat menyulitkan karena sempitnya jalanan dan lingkungan yang padat.

Higgins pun memuji Daniel sebagai aktor yang baik dan membantunya dalam bekerja.

"Dia (Daniel Craig) adalah aktor yang fantastis. Aku bersyukur ia mengizinkanku untuk menyetir dan aku pun membiarkannya berakting, jadi kami seperti memiliki sebuah perjanjian," canda Higgins.



Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)