Jadi Produser, Nikita Mirzani Ingin Sampaikan Dampak Bullying

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 12:59 WIB
Nikita Mirzani dan Fero Walandouw
Foto: Nikita dan Fero. Anisa/detikHOT
Jakarta -

Di 2020, presenter Nikita Mirzani menjajal hal baru. Hal baru tersebut adalah menggarap sebuah web drama yang bertajuk 'Perundungan'.

"Perundungan, itu juga judulnya dari Fero hasil dari diskusi kita bersama," kata Niki saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Kenapa perundungan. Perundungan itu Bahasa Inggrisnya bullying, itu juga sebenernya faktor lucky aja sih, kebetulan zaman sekarang 2020 ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya," lanjutnya lagi.

Sebagai produser, Niki menggandeng pesinetron Fero Walandouw untuk berakting di kerjaannya kali ini.

"Kenapa milih Fero ini karena dari segi karakter, dari segi mukanya. Karena dia kan sudah pernah main film sebelumnya. Jadi search dulu kan, bagus nggak aktingnya," kata Niki.

Ikut berpartisipasi dalam web drama ini, Fero yang terlibat dalam pemilihan nama 'Perundungan'. Ia juga menjelaskan lebih detail tentang nilai yang ada di 'Perundungan'.

"Di webseries ini, kita mengemas dengan konsep yang menarik, thriller menegangkan. Bahwa ternyata, ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di-bully, entah itu masih kecil atau udah gede itu nggak baik, jadi memang bullying berpengaruh ke psikologis," sahut Fero.

Jika tak ada aral-melintang, web series ini akan mulai tayang, Selasa, 18 Februari 2020 di Channel YouTube milik Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Murka! Sebut Ban Mobilnya Sengaja Disobek"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)