detikHot

movie

Main di 'Toko Barang Mantan', Reza Rahadian: Cinta Harus Diungkapkan

Sabtu, 15 Feb 2020 18:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam film Toko Barang Mantan. Reza Rahadian. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Dalam film 'Toko Barang Mantan', Reza Rahadian beradu peran dengan Marsha Timothy. Film bergenre drama tersebut berkisah tentang sosok Tristan (Reza Rahadian) yang memendam cinta kepada Laras (Marsha Timothy).

Dalam film tersebut diceritakan jika Tristan kesulitan untuk mengutarakan cintanya tersebut karena sebuah prinsip yang dipegangnya yakni cinta itu tak perlu dikatakan, melainkan ditunjukan lewat perbuatan.

Lantas bagaimana pendapat Reza dengan karakter yang dimainkannya itu?

Menurut Reza, dalam kehidupan nyata memang ada beberapa orang yang seperti Tristan. Ia pun tak bisa mengatakan jika hal tersebut salah ataupun benar.

Namun bagi Reza cinta juga harus disertai dengan kata-kata, tak hanya melalui perbuatan saja.

"Kalau menurut saya pribadi perlu ya (ungkapan cinta), tentunya harus dilengkapi tindakan yang nyata juga. Buat saya, kata-kata itu juga menjadi suatu yang penting," ujar Reza.

Senada dengan Reza, Marsha juga mengatakan jika cinta itu harus diungkapkan dengan kata-kata. Namun ia merasa sah-sah saja jika ada orang seperti Tristan karena ada cerita yang mungkin membuatnya seperti itu.

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," jawab Marsha.

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," tambahnya.

Disutradarai oleh Viva Westi, film 'Toko Barang Mantan' akan tayang pada 20 Februari mendatang. Selain Reza dan Marsha Timothy, ada juga bintang lainnya seperti Widi Mulia, Dea Panendra, Fendy Chow hingga Roy Marten.




Simak Video "Reza Rahadian Tiru Gaya Teman SMA buat Tampil Gondrong"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com