Simak Fakta di Balik 'Birds of Prey'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 16:09 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Simak Fakta di Balik 'Birds of Prey'

Simak Fakta di Balik Birds of Prey
Foto: (dok.DC/Warner Bros)
Jakarta -

'Birds of Prey' menjadi film baru keluaran DC bersama Warner Bros. Film solo Harley Quinn ini membawa penampilan Margot Robbie setelah penampilannya di 'Suicide Squad'.

Sebelum nonton filmnya, berikut fakta 'Birds of Prey' dirangkum detikcom:

1. 'Birds of Prey' Bukan Judul Asli

Margot Robbie sebelumnya pernah mengungkapkan judul lengkap film ini lebih panjang. Judulnya adalah 'Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)'.

Judul film ini kemudian dipersingkat. Margot Robbie menyebut film ini sebagai "classic Quinnsanity" mewakili Harley Quinn yang kerap mengekspresikan pemikiran anehnya.


2. 'Birds of Prey' Khusus Dewasa

'Birds of Prey' tak akan menjadi film yang tak ramah bagi anak-anak. Film ini ditetapkan berating R yang berarti khusus dewasa.

Rating tersebut telah ditetapkan oleh Motion Picture Association of America atau MPAA. 'Birds of Prey' dianggap memiliki unsur kekerasan dalam filmnya termasuk tema seksual juga obat-obatan terlarang.

"Rating R diberikan karena adanya materi kekerasan yang kuat termasuk di dalam dialog serta berbau seksual dan berkaitan dengan narkoba," ujar pernyataan resmi dari MPAA.

Ini menjadi film DC pertama yang mendapat rating dewasa. Sebelumnya, 'Suicide Squad' menerima peringkat PG-13 saat rilis di 2016.