detikHot

movie

Ending 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Kolaborasi dari 3 Pemeran Utama

Jumat, 24 Jan 2020 19:49 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Si Doel. Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kisah perjalanan cinta Si Doel berakhir pada 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang ditulis dan digarap langsung oleh Rano Karno.

Saat proses penulisan cerita, Rano yang telah memerankan sosok Doel selama 27 tahun ini merasa kebingungan. Ia pun akhirnya turut mengajak Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang juga telah menemaninya sejak awal cerita Doel dimulai.

"Jujur, saya sempat berhenti nulis cerita ini, cukup baper saya. Karena di lima menit awal itu emosinya sudah tinggi, jadi saya hampir enam bulan saya berhenti nulis," jelas Rano saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Nggak tau, bingung ngelanjutinnya. Tapi setelah saya ngobrol dengan Maudy, saya ngobrol dengan sama Lia, saya minta masukan seperti apa. Karena ini kan perasaan mereka," sambungnya lagi.


Kemudian kedua pemeran perempuan tersebut memberikan masukan yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

"Bahasanya kalo Zaenab jelas dia nggak bisa. Nggak bisa terima dan dia nggak mau terima. Dia harus menyingkir cuma itu permintaan dia," cerita Rano.

Sementara itu, Cornelia Agatha yang memerankan sosok Sarah pun justru menyerahkan semuanya kepada Rano sebagai penulis cerita.

"Kalo Sarah itu terserah abang untuk memilih. Jadi saya dikasihkan tanda tanya besar oleh kedua pemain ini, sampai buat kepala saya pusing," sambungnya.

"Tapi inilah cerita, dan akhirnya harus happy, ini happy. Tapi tidak semua happy itu bisa memiliki," tukas Rano.

Ending 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Kolaborasi dari 3 Pemeran Utama



Simak Video "Tayang di Amsterdam, 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Ludes 1.000 Tiket"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com