detikHot

movie

'Guru-Guru Gokil', Film Perdana Garapan Dian Sastrowardoyo

Selasa, 21 Jan 2020 21:20 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Jumpa Pers Guru-Guru Gokil / Anisa F
Jakarta - 'Guru-Guru Gokil' film garapan Dian Sastrowardoyo. Berkolaborasi dengan Base Entertainment, ini adalah film yang perdana diproduseri Dian.

Dalam film ini Dian dibantu oleh mentornya Shanty Harmayn selaku produser Base Entertainment. Ini adalah langkah awal Dian dalam menapaki karier baru di industri perfilman Indonesia.

Disutradarai oleh Samaria Sari Simanjuntak 'Guru-Guru Gokil' menceritakan tentang Taat yang diperankan oleh Gading Marten, guru yang punya ambisi sukses.



Taat sealu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak. Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru penganti di sebuah sekolah, lalu di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru.

Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut, serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengejar walaupun sedang ditinpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kekuasaan berubah.

Film ini akan diperankan oleh aktor-aktor ternama diantaranya Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Asri Welas dan masih banyak lagi.




Simak Video "Curhat Dian Sastro soal Anaknya Mengidap Autisme"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Harga Elpiji 3 Kg Naik
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com