Lama Jadi Aktor, Mike Lewis Tak Suka Film Horor

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 18 Jan 2020 11:45 WIB
Foto: Mike Lewis (Fidinillah/20detik)
Jakarta - Aktor berdarah Kanada, Mike Lewis, mengaku sangat tak menyukai film bergenre horor. Hal ini diungkapkannya saat menjelaskan rencanya yang ingin mencoba belajar memproduseri film.

Dalam wawancara saat itu, Mike mengaku tak masalah mengenai genre apa pun yang nanti akan diproduserinya. Namun Mike sangat tak ingin terlibat dalam film bergenre horor.

"Genre itu nggak penting untuk saya. Yang penting itu ceritanya yang menarik dan bagus," jelas Mike saat ditemui bersama tunangannya, Janisaa Pradja, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Tapi mungkin saya nggak cocok dengan film horor, saya penakut. So, kalau bikin film horor, saya nggak mau," tegasnya lagi.


Tentunya bukan tanpa alasan, Mike yang mengaku penakut ini pun turut menjelaskan masalahnya sehabis menonton film horor.

Rupanya, aktor 38 tahun ini sering terbayang-bayang sosok hantu yang ada di film usai menontonnya. Hal tersebut kian ia rasakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Ya saya orang yang kalau nonton film horor, cerita dan gambarnya itu akan stay lumayan lama dengan saya. Jadi saya akan melihat gambarnya terus," ungkap Mike tanpa ragu.

"Harus aku paksain (menonton horor), baru mau dia," sahut Janisaa lalu tertawa.



Simak Video "Netflix Bakal Calonkan Chadwick Boseman Jadi Aktor Terbaik "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)