detikHot

movie

Cerai 4 Kali, Nicholas Cage Jagokan 'Marriage Story' di Oscar 2020

Kamis, 16 Jan 2020 13:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nicolas Cage. Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT Nicolas Cage. Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta -
Nicolas Cage mungkin absen dari deretan nominasi Oscar tahun ini, namun ia ternyata turut mengikuti para nominator yang hadir dalam ajang tersebut. Bahkan Nicolas Cage memiliki jagoannya yakni 'Marriage Story'.

Nicolas merasa tersentuh dengan film yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver itu. Aktor yang sudah bercerai selama empat kali itu pun mengaku jika itu adalah tontonan wajib bagi para pasangan suami istri.

"Aku merasa itu adalah sebuah film yang sangat penting. Aku pikir orang-orang yang ingin bercerai harus menyaksikan film tersebut," ungkapnya kepada Extra.

Bintang 'Color Out of Space' itu pun mengatakan jika dirinya sudah melalui hal yang digambarkan oleh sang sutradara Noah Baumbach.

"Aku sudah melaluinya, peradilan keluarga (perceraian) adalah yang terburuk," ujar Nicholas Cage.

Pada Maret 2019, Nicolas Cage menikahi makeup artis bernama Erika Koike di Las Vegas. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama empat hari saja dan ia pun mengajukan perceraian yang disetujui pada Mei lalu.

Sebelumnya, Nicholas Cage sudah menikah tiga kali yakni pada 1995, ia menikahi Patricia Arquette dan bercerai pada 2001. Kemudian pada Agustus 2002, ia menikahi putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley. Namun pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja dan berakhir di November.

Dan pernikahan ketiganya adalah yang paling lama yakni selama 12 tahun. Nicolas Cage menikahi Alice Kim pada 2004 dan memiliki anak laki-laki bernama Kal-El. Keduanya pun resmi bercerai pada 2017, setelah setahun sebelumnya pisah ranjang.



Simak Video "10 Film Terbaik di 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com