Nikita Tuduh Andhika Nyaris Matikan Rezeki Banyak Artis, Ini Kata Ussy

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Jan 2020 12:07 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani diduga menuding Andhika Pratama telah mematikan rezeki tiga orang artis. Mereka berinisial N yang disebutnya sebagai komedian, inisial U disebutnya sebagai komika dan GL yang tak dideskripsikan.

Mengenai hal itu, Ussy Sulistiawaty selaku istri Andhika Pratama mengaku tak ada pembelaan. Mereka ikhlas jika Nikita Mirzani terus menyerangnya, meskipun sudah meminta maaf.

"Oh nggak apa-apa. Mau dibilang mematikan rezeki atau apa, aku sih nggak ada pembelaan apapun," kata Ussy Sulistiawaty kepada detikcom, Rabu (15/1/2020).

Berulang kali, Ussy Sulistiawaty menyampaikan permohonan maafnya. Ia dan Andhika Pratama tak ada niatan sedikitpun untuk membuat gaduh.

"Biarin saja nggak apa-apa. Nanti mau dibilang apalagi nggak apa-apa ko. Intinya sekarang aku gitu saja," ujar Ussy Sulistiawaty.



"Tapi kalau masih tidak dimaafkan dan dicari-cari yang lainnya kita ikhlas ko. Itu saja intinya sih. Tolong jangan dibikin memperparah ya," tukasnya.

Seperti diketahui, perseteruan itu terjadi pertama kali saat Andhika Pratama diduga menuding program tv Nikita Mirzani mencontek konten YouTube nya. Hal itu membuat Nikita Mirzani geram dan tiak menerimanya.

Nikita Mirzani pun meminta kepada pasangan suami-istri itu untuk meminta maaf secara langsung ke tim 'Nih Kita Kepo' Trans TV. Mengaku salah, permintaan tersebut dilakukan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dan diunggahnya si Channel YouTube mereka.


Nikita Tuduh Andhika Nyaris Matikan Rezeki Banyak Artis, Ini Kata Ussy


Simak Video "Nikita Mirzani Bersedia Jika Andhika Minta Maaf Secara Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)